3 Hero Mobile Legends Terkuat di Late Game, Damage Sakit Nggak Ada Obatnya

Suara.com – Hero Mobile Legends terkuat di late game menjadi pilihan bagi sejumlah pemain. Terutama mereka yang bisa membawa match sampai panjang dan memastikan build hero sudah jadi.

Ada sejumlah hero late game yang cukup menarik, namun tidak semuanya mudah untuk digunakan. Termasuk hero Mobile Legends yang kurang cocok untuk para pemula.

Karena untuk membangun atau build hero yang tepat, membutuhkan proses yang tidak singkat. Butuh kemampuan farming yang optimal agar bisa mencapai build hero yang diinginkan.

Dampaknya, hero late game ini punya damage yang sangat sakit di akhir permainan. Dan bisa menggendong rekan-rekannya di late game.

Opsi hero Mobile Legends untuk late game sangat banyak, namun tidak semuanya masuk META. Hanya ada sejumlah kecil yang menjadi hero Mobile Legends terkuat di late game.

Berikut ini jajaran hero OP yang sangat kuat jika buildnya jadi di late game.

1. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tak banyak hero Marksman yang menjadi andalan hingga late game. Salah satunya adalah Claude, sosok hero Mobile Legends yang makin lama makin mengerikan.

Claude bisa melakukan farming di Gold Lane dan Mid lane sekaligus. Ketika sudah punya 2 atau tiga item, mulai terasa kengerian dari Claude.

Tak hanya punya damage sakit, Claude juga jadi hero late game yang punya mobilitas gesit. Bisa melakukan split push, AOE damage yang menghancurkan formasi lawan.

2. Aldous

Hero Aldous Mobile Legends. (Mobile Legends: Bang Bang Wiki)
Hero Aldous Mobile Legends. (Mobile Legends: Bang Bang Wiki)

Tak begitu populer karena jarang masuk META Mobile Legends, Aldous punya mekanik yang menyulitkan. Juga menjadi hero Mobile Legends yang kurang bersahabat dengan pemula.

Aldous adalah hero Fighter yang wajib mengejar stack untuk lebih berguna. Karenanya ia butuh waktu untuk menimbun stack di awal permainan.

Baca Juga  Bunda Corla Protes Keras soal Aturan Usia di Lowongan Kerja Indonesia: Makanya Banyak Pengangguran

Dengan build item yang tepat, stack yang sudah terkumpul, membuatnya jadi hero yang menyakitkan. Jika sudah jadi, Aldous menjadi hero late game yang kebal crowd control.

3. Alice

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero Mage, pastinya Alice termasuk hero late game. Sebenarnya belakangan sejak revamp menjadi sangat OP, bahkan jadi momok mengerikan di late game.

Alice menjadi hero versatile dan fungsionalnya dalam permainan. Terlebih jika stack yang dikumpulkan sudah menebal, akan membuat damagenya makin sakit.

Bukan sekadar damage sakit, Alice di late game juga punya regen deras, pertahanan tebal selayaknya Tank, kebal crowd control, pastinya mengerikan.

Ya, ketiga hero Mobile legends terkuat di lage game tersebut bukanlah nama-nama populer. Karena memang sulit untuk menguasai ketiga hero tersebut.

Namun jika Anda memang jago dan berpengalaman, tidak ada salahnya mencoba mempelajari tiga hero Mobile Legends terkuat di late game tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *