3 Pemain Keturunan Jadi Amunisi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Timnas Indonesia U-17 diperkuat tiga pemain keturunan di Piala Dunia U-17 2023. Ketiganya yakni Ji Da Bin, Weiberlieskott De Halim Jardim dan Amar Rayhan Brkic.

Sesuai jadwal, Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember mendatang. Timnas Indonesia U-17 yang bestatus sebagai tuan rumah siap unjuk gigi pada kejuaraan bergengsi ini.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti telah menetapkan skuad untuk Piala Dunia U-17 2023 setelah melakukan proses seleksi cukup panjang dalam agenda pemusatan latihan yang digelar di Indonesia dan Jerman.

Dari hasil seleksi, terpilih 21 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-17. Menariknya, tiga pemain yang terpilih berdarah campuran.

Baca Juga:Shin Tae-yong Bisa Promosikan 3 Pemain Timnas Indonesia Ini ke Klub Liga Korea Seongnam FC, Siapa Saja?

Pemain pertama adalah Ji Da Bin, penyerang dari ASIOP Football Academy yang memiliki garis keturunan dari Korea Selatan dari sang ayah.

Selanjutnya ada Weiberlieskott De Halim Jardim, pemain berdarah Brasil-Indonesia. Welber Jardim yang merupakan pemain Sao Paulo FC digadang-gadang jadi pilar Timnas Indonesia U-17.

Adapun pemain keturunan ketiga yang akan membela Timnas Indonesia U-17 adalah Amar Rayhan Brkic. Ia adalah pemain klub jerman TSG Hoffenheim yang bisa berposisi sebagai gelandang sayap maupun penyerang.

Welber Jardim dan Amar Rayhan Brkic merupakan dua pemain abroad milik Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Menarik untuk dinantikan penampilan ketiga pemain tersebut bersama skuad Garuda Asia yang tergabung dalam Grup A Piala Dunia U-17 2023 bersama Ekuador, Panama dan Maroko.

Baca Juga:Makna di Balik Tiga Jempol Prabowo untuk Calon Tunggal Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto

Baca Juga  Jokowi Unggah Doodle Ucapan Hari Batik Nasional 2023, Warganet Malah Salah Fokus Sama Ilustrasi NCTzen

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *