3 Pemain Pengganti Jordi Amat dan Yance Sayuri yang Dicoret Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, resmi mencoret Jordi Amat dan Yance Sayuri. Nama keduanya dicoret dari daftar skuad Garuda yang akan bertanding untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Pencoretan kedua nama itu terungkap berdasarkan daftar 25 pemain Timnas Indonesia yang dirilis PSSI untuk dibawa di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari 25 nama yang dirilis, sama sekali tidak ada Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Mereka dicoret oleh Shin Tae-yong karena mengalami cedera. Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan ini berupaya memastikan agar Timnas Garuda tetap bisa kuat tanpa kehadiran Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Terbukti, Shin Tae-yong langsung menyiapkan tiga pemain pengganti Jordi Amat dan Yance Sayuri agar Timnas Indonesia tak rapuh. Mereka adalah Dzaky Asraf, Fachruddin Aryanto, dan Hokky Caraka. Ketiganya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:Ayu Aulia Edukasi Para Istri Sah: Kalo Suami Digoda Lapor Aja, Ada Undang-undangnya

“Pelatih Shin Tae-yong mengganti mereka (Jordi Amat dan Yance Sayuri) dengan memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman). Dengan ini total jumlah pemain yang dipanggil menjadi 26 pemain,” tulis PSSI dalam keterangan resminya.

Bergabungnya tiga pemain ini tentu menjadi angin segar untuk Timnas Indonesia yang akan menghadapi Brunei Darussalam.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 12 Oktober 2023 

Lima hari berselang setelah pertandingan, gantian skuad Garuda akan bertandang ke kandang Brunei Darussalam.

Baca Juga:ID FOOD Gandeng D3Labs Terapkan Bursa Ikan Berbasis Blockchain

Quoted From Many Source

Baca Juga  Inara Rusli Dijodoh-jodohkan dengan Saaih Halilintar, Auto Dikasih Wejangan: Jangan Mau!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *