6.000 Tiket Piala Dunia U-17 Ludes, Sekda Bandung Optimistis Capai Target FIFA

Suara Denpasar – Tingginya antusiasme penonton Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Kabupaten Bandung terlihat dari penjualan tiket masuk yang saat ini sudah menembus angka 6.000 tiket.

“Seperti kita ketahui, di pertandingan pembuka antara kesebelasan Jepang melawan Polandia di Stadion Si Jalak Harupat tanggal 11 November nanti, ada fenomena penjualan tiket yang cukup drastis, karena sudah terjual 6.000 tiket,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyama di Kabupaten Bandung, dikutip Suara Denpasar dari ANTARA pada Rabu (8/11/2023).

Diketahui, sebanyak 1.000 tiket ludes terjual kepada masyarakat berkebangsaan Jepang.

Dengan penjualan tiket yang fantastis, Pemkab Bandung optimistis akan mencapai target yang ditetapkan FIFA, yakni 10 ribu penonton di setiap pertandingan.

“Sukses penyelenggaraan seperti yang dipesankan Bapak Bupati Bandung kan di antaranya sukses dalam hal jumlah penonton selama tujuh kali pertandingan,” sambungnya.

Pertandingan sepak bola bergengsi yang akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat ini juga sebagai ajang eksistensi bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mempromosikan diri kepada para penonton mancanegara.

Menurut Cakra, hal tersebut sekaligus menjadi strategi untuk menggerakan perekonomian masyarakat di sekitar venue Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 11 sampai dengan 21 November 2023 mendatang.

Selain itu, Cakra mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan ajang Piala Dunia U-17 dengan membeli tiket dari laman resmi FIFA. (*/Dinda)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Suara Berat Tom Lembong Ternyata Pernah Dipuji Presiden Donald Trump

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *