6 Item Build Lunox Tersakit, Pedih di Late Game

Suara.com – Popularitas Lunox meningkat pesat usai hadirnya Patch Note 1.8.44 di Mobile Legends. Berikut terdapat deretan item build Lunox tersakit yang cocok buat push rank.

Daftar di bawah merupakan rekomendasi item dari YouTuber sekaligus influencer MLBB, Leokoce. YouTuber gaming itu memilih Custom Mage Emblem dengan susunan Agility, Bargain Hunter, dan Impure Ragen.

Ia menggunakan Battle Spell Flicker agar Lunox mudah kabur atau menginisiasi serangan. Item build di bawah bertujuan agar Lunox mempunyai damage besar di late-game.

Deretan hero yang semakin populer di Season 31 mencakup Balmond, Barats, Lunox, Alice, dan Vexana. Moonton kini memberi Lunox kemampuan untuk lebih bebas mengganti Mode. Lunox sekarang dapat membuka lebih banyak kemungkinan kombo.

Meski skill dua dan tiga memperoleh Nerf, namun efek Revamp skill satu membuat Lunox mendapat keuntungan dari bonus pengurangan Cooldown. Spell Vamp dan Magic PEN milik Lunox sangat berguna saat team fight besar.

Item build Lunox tersakit ala Leokoce. (istimewa)

Hero ini sangat fleksibel serta terkenal mampu menghancurkan Fighter dan Tank berkat kombo skill-nya. Ia mampu mengimbangi Buff pada item pendukung yang membuat Fighter serta Semi Tank makin kuat. Berikut item build Lunox tersakit 2023 di Mobile Legends:

1. Demon Boots

Demon Boots membuat Lunox tak mudah kehabisan Mana di early-game. Item ini memberikan tambahan 40 Movement Speed dan 10 Mana Regen. Hero juga dapat memiliki Regen Mana tambahan apabila berhasil melakukan kill serta assist.

2. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon menawarkan tambahan 75 Magic Power, 400 Mana, dan 10 persen CD Reduction. Item memiliki pasif unik Resonate. Setiap 6 detik, skill berikutnya memberikan 50-1.000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan. Berkat item ini, kombo skill Lunox dapat mengenai beberapa hero sekaligus.

Baca Juga  Dulu Bagus, Sekarang Titipan Partai

3. Genius Wand

Genius Wand memberikan tambahan 75 Magic Power dan 5 persen Movement Speed. Item ini turut memberikan atribut tambahan 10 Magical PEN.

Genius Wand mempunyai pasif unik Magic. Memberikan Magic Damage kepada hero lawan akan mengurangi Magic Defense mereka sebesar 3-7 (berskala dengan level) selama 2 detik. Dapat di-stack hingga 3 kali. Item ini sangat berguna untuk memaksimalkan potensi Magic PEN dari Lunox agar hero Fighter dan Tank tumbang dengan cepat.

4. Holy Crystal

Holy Crystal memberikan Magic Power sangat tinggi hingga 100 poin. Terdapat pasif unik Mystery. Memperoleh 21-35 persen Magic Power tambahan (berskala dengan level).

Lightning Truncheon, Genius Wand, dan Holy Crystal membuat Lunox mengantongi Magic Power tinggi di mid hingga late-game.

5. Divine Glaive

Divine Glaive menawarkan tambahan 65 Magic Power dan atribut 35 persen Magic Penetration. Item mempunyai pasif unik Spellbreaker.

Saat menyerang lawan, memperoleh 0,1 persen Magic PEN tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan (maksimal hingga 20 persen). Divine Glaive sangat berguna bagi Lunox untuk menghancurkan hero dengan Magic Defense tinggi. Item ini merupakan salah satu kesukaan user Mage di late-game.

6. Blood Wings

Blood Wings memberikan tambahan 175 Magic Power dan 500 HP. Item turut menawarkan pasif unik berupa Guard. Memperoleh Shield sebesar 200 persen dari Magic Power.

Shield akan dipulihkan dalam 20 detik setelah terkena damage dan meningkatkan Movement Speed sebanyak 30 selama shield aktif.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *