Adu Penghasilan Abidzar vs Egy Maulana Vikri, Kakak dan Suami Adiba Khanza Klop Banting Tulang Cari Nafkah Demi Keluarga

Suara.com – Pernikahan Adiba Khanza Az-Zahra dan Egy Maulana Vikri yang digelar Minggu (10/12/2023) masih menjadi perbincangan hangat khalayak.

Banyak momen haru dalam pernikahan sejoli kelahiran 2000 itu yang menuai sorotan khalayak. Salah satunya saat punggawa Timnas Indonesia dipeluk oleh Adidzar Al-Ghifari, kakak Adiba.

Putra pertama Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu tampak begitu legawa saat melepas sang adik menikah dengan Egy.

Kini, terlepas dari pernikahan Egy dan Adiba yang diwarnai dengan haru, rupanya suami Adiba itu memiliki persamaan dengan sang kakak ipar. Keduanya sama-sama banting tulang demi membantu perekonomian keluarganya.

Berikut adalah adu penghasilan Abidzar dengan Egy yang sama-sama pontang-panting mencari nafkah untuk keluarganya.

Penghasilan Abidzar Al-Ghifari

Abidzar dan Adiba (Instagram/@adibaknzations_)

Semenjak kepergian mendiang Uje, Abidzar kian mantan untuk terjun ke dunia hiburan. Hal ini terjadi karena dirinya ingin membantu perekonian keluarga kecilnya.

Saat ini, pria kelahiran 2001 itu fokus untuk menjadi seorang aktor. Beberapa film maupun series yang pernah dibintanginya adalah Ada Cinta di SMA, Happy Anniversary, Jingga dan Senja, Cupcake untuk Rain, Cool Boy vs Cool Girl, dan masih banyak lagi.

Selain bermain film dan series, Abidzar juga dapat meraih pundi-pundi uang dari hasil endorsement. Lewat akun Instagram-nya yang telah memiliki 2,2 juta pengikut, ia kerap mengunggah beberapa iklan produk makanan dan lain-lainnya.

Lebih lanjut, anak Umi Pipik ini juga menjadi brand ambassador dari salah satu produk kopi ABC. Dari sini, Abidzar tentunya juga mendapatkan cuan.

Penghasilan Egy Maulana Vikri

Adik Egy Maulana Vikri, Afifah Tahirah dan keluarga. (Instagram/@yusrizal_muzakki)
Adik Egy Maulana Vikri, Afifah Tahirah dan keluarga. (Instagram/@yusrizal_muzakki)

Berbeda dengan sang kakak ipar yang terjun di dunia hiburan, Egy merupakan seseorang yang menekuni dunia sepak bola.

Baca Juga  Ilmuwan Takjub Usai Temukan Ular Terbesar di Dunia, Diberi Nama Akayima

Saat ini, dirinya bermain di klub Dewa United FC. Melansir dari berbagai sumber, Egy diketahui mendapatkan gaji Rp4 miliar di klubnya saat ini,

Jika dibedah lebih detail, suami Adiba ini mendapatkan gaji per harinya Rp10 juta. Kemudian, total penghasilannya per bulannya adalah Rp330 juta.

Egy juga diketahui berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya adalah mantan pemain bola yang kini berprofesi sebagai pelatih bola. Sementara itu, sang ibu memiliki toko kelontong di depan rumahnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *