AHY Temui Jenderal Bintang 4, Pertemuan Berlangsung Tertutup

Suara.com – Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Jenderal bintang 4 di Mabes Polri, Selasa (5/3/2024).

AHY bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk bersilaturahmi. Pertemuan dilakukan secara tertutup.

Sebelumnya, Humas Kementerian ATR/BPN menginformasikan ke media soal agenda pertemuan AHY dengan Listyo Sigit akan ada sesi doorstop.

Namun, hingga AHY dikabarkan telah meninggalkan Mabes Polri pukul 16.54 WIB, pihak Divisi Humas Polri menginformasikan bahwa pertemuan berlangsung tertutup dan tidak ada kegiatan doorstop.

Pada hari yang sama, AHY juga bertemu dengan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan dengan Jaksa Agung, AHY juga meneruskan arahan prioritas Presiden Jokowi terkait urgensi penuntasan isu pertanahan yang berkaitan langsung terhadap progres pembangunan infrastruktur, khususnya proyek strategis nasional (PSN).

AHY tiba di Kantor Kejagung RI sekitar pukul 10.00 WIB dan disambut oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin. Keduanya melangsungkan pertemuan tertutup selama satu jam.

AHY mengaku pertemuan dengan Kapolri dan Menhan adalah untuk berkomunikasi sekaligus berkoordinasi mengenai masalah pertanahan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dipakai Uti Berasa Harga Rp30 Juta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *