Aku Sudah Minta Maaf Berkali-kali

Suara.com – Laura Meizani Mawardi alias Lolly, anak pertama Nikita Mirzani nampaknya tidak khawatir namanya dicoret dalam kartu keluarga dan berisiko tak terima warisan dari ibunya.

Menurut Lolly, hak Nikita Mirzani sebagai ibunya untuk menghapus namanya dari kartu keluarga dan penerima warisan atau tidak.

Unggahan Lolly, anak Nikita Mirzani (Instagram/@1a.uraa)

“Enggak apa-apa kok, itu kan haknya beliau mau dihapus atau enggak,” kata Lolly dalam Instagram storynya, Selassa (21/11/2023).

Lolly meyakini hal itu adalah takdir dari Tuhan, bila memang membuat Nikita Mirzani sebagai ibunya merasa tenang dan bahagia.

“Kalau dengan beliau maunya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidupnya, mungkin ini memang sudah jalan yang dikasih sama Allah. Ya dijalani saja,” ujar Lolly.

Lolly mengaku sudah meminta maaf berkali-kali kepada ibunya, Nikita Mirzani. Namun, remaja 16 tahun ini menilai ibunya sudah tidak mau menerima permintaan maafnya lagi.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

“Di belakang layar aku sudah sempat minta maaf berkali-kali, tapi memang beliaunya saja yang sudah cut off (tak mau menerima),” ujar Lolly.

Lolly tetap meyakini bahwa dirinya tetap anak Nikita Mirzani yang menyatu dalam daging, darah dan hati meskipun namanya tidak ada dalam kartu keluarga.

“Yang penting, aku masih anak perempuannya bukan di KK tapi di darah, daging, dan hatinya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal,” jelasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan penghapusan nama Lolly dalam kartu keluarganya masih dalam proses.

Karena penghapusan nama Lolly dalam KK itu, Nikita Mirzani memastikan anak perempuan pertamanya tak akan mendapat warisan apapun darinya, seperti kedua adiknya.

Selain itu, janda tiga anak ini juga menghentikan asuransi milik Lolly yang sudah memilih hidup mandiri di UK.

Baca Juga  Mentan SYL Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Hasto PDIP: Selalu Ada Karmaphala Politik

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kecewa dengan Lolly karena saat ia ribut dengan Antonio Dedola, sang putri malah membela bule asal Jerman tersebut.

Keduanya bahkan sempat perang di media sosial dan saling menjatuhkan sama lain. Kesal dengan Lolly, Nikita Mirzani bahkan sampai berhenti membiayai sekolah Lolly di London, Inggris.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *