Aldi Taher hingga Dikta Ramaikan Libur Natal dan Tahun Baru di TMII

Suara.com – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berkolaborasi dengan Lights On menggelar acara meriah menyambut libur Natal hingga tahun baru 2024. Acara untuk umum tersebut akan menyuguhkan sajian konser musik hingga pesta kuliner.

Acara bertajuk One There Lands ini dimulai sejak 20 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Konser musik berlangsung selama 12 hari dan dimulai pada 21 Desember hingga 1 Janari 2023.

Beberapa musisi pada line up fase pertama diantaranya OKAAY (23 Desember 2023), Aruma (24 Desember 2023), GJLS (25 Desember 2023), Aldi Taher (25 Desember 2023), Dikta (27 Desember 2023), Hindia (28 Desember 2023), dan lainnya.  Line up ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu acara yang pastinya akan menambah kemeriahan acara One There Land.

Tak hanya sajian musik, One There Land juga akan menampilkan festival kuliner bertajuk “Jakarta Crunchy Area”. Acara kuliner ini menyajikan segala jenis makanan produk baking/pastry. Mulai dari yang sedang viral saat ini sampai makanan yang sangat terkenal di Jakarta.

Pada bagian beverages, di Crunchy Area dapat ditemukan berbagai jenis minuman dari coffeeshop panutan di Jakarta hingga minuman kekinian. Selain itu, juga ada Skena Market Land yang terdiri dari Fashion Show, 100 UMKM exhibition, playground, dan stand-up comedy.

“Selain konser 12 hari OneThereLand yang dimeriahkan oleh musisi tanah air, kami juga akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit sebagai upaya pelestarian akan seni tradisi,” kata Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Dikta. (Instagram/@dikta)

Sementara bagi Lights On sendiri mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan TMII. Ia yakin, sajian hiburan yang yang mereka garap bisa bisa menjadi hiburan untuk masyarakat.

Baca Juga  Keluarga Korban Tak Terima Argiyan Cuma Terancam 15 Tahun Penjara: Nyawa Dibayar Nyawa!

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan TMII untuk menggelar event One There Lands. Kami yakin event ini akan menjadi salah satu event yang diminati di salah satu taman rekreasi Indonesia,” ujar PR Lights On Ratu Assyiffa Kusumah.

Nadhif Basalamah yang telah memberikan penampilannya di One There Lands, mengaku sangat gembira sekaligus bangga. Apalagi, penampilannya ditonton ratusan pengunjung.

“Terimakasih Lights On dan Taman Mini Indonesia Indah, yang telah memberi kepercayaan buat saya menjadi pembuka untuk One There Lands. Pemgalaman luar biasa, dan senang sekali melihat antusias penonton. Mudah-mudahan tahun depan One There Lands lebih besar lagi,” ujarnya.

One There Land terbuka untuk umum. Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket bundling, untuk weekdays sebesar Rp65.000 dan pada weekend menjadi Rp80.000, harga sudah termasuk tiket masuk TMII. Selain offline, tiket juga dapat dibeli secara online melalui website TMII atau Lights On.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *