Anies Pasang Target Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024, Incar Suara Jakarta, Jabar Dan Banten

Suara.com – Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menargetkan masuk putaran kedua dalam ajang Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, target itu akan tercapai jika bisa mengusai suara di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

“Bila Jakarta, Jawa Barat, Banten kita solid. Maka insyallah kita bisa berangkat menuju putaran kedua, insyaallah,” ujar Anies saat memberi sambutan dalam acara relawan Garda Matahari di Gedung Joang ’45, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023).

Menurut Anies, lolos putaran kedua di Pilpres 2024 adalah target yang sederhana. Ia tidak muluk-muluk bisa langsung memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Target kita sederhana, masuk putaran kedua dan itu targetnya sederhana,” kata Anies.

Bagi Anies, kemenangan yang ingin diraih bukan untuk kepentingan pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar maupun partai di Koalisi Perubahan.

“Ini adalah memenangkan gerakan perubahan untuk mengembalikan marwah dalam berkehidupan kebangsaan,” ujarnya.

“Mengembalikan kehidupan keluarga dalam suasana normal di mana kebutuhan pokok terkendali harganya, di mana lapangan pekerjaan tersedia dengan lebih mudah, di mana pendidikan tersedia secara setara untuk semua,” imbuh dia.

Sebagaimana diketahui, Anies dan Muhaimin sudah resmi berpansangan sebagai capres-cawapres dalam Pemilu 2024. Keduanya sudah ditetapkan oleh KPU RI.

Selain itu, Anies dan Muhaimin juga sudah mendapatkan nomor urut dalam Pilpres 2024. Pasangan kerap dipanggil AMIN itu mendapat nomor urut 1.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Terungkap Harapan Ibu Pratama Arhan ke Azizah Salsha Jelang 2 Bulan Pernikahan: Mak Ti ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *