Antusias Hadapi Laga Leg Kedua Lawan Brunei, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tak Sabar Berikan Hal Ini

Suara Denpasar – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh mengaku antusias menghadapi laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam pada Selasa (17/10/2023) mendatang.

Kemenangan telak 6-0 di laga leg pertama menurut pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang kakek itu menjadi modal positif bagi Timnas Indonesia menatap laga leg kedua melawan Brunei Darussalam.

Melalui postingan insta story di Instagram pribadinya, Sandy Walsh mengunggah soal foto rekan setimnya saat berlatih gym bersama dengan caption “Kasih Keras,” tulis Sandy Walsh.

Nampak sosok Shayne Pattynama, Elkan Baggott, Sandy Walsh, Arkhan Fikri, dan Egy Maulana Vikri dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga:Gencar Naturalisasi, Nathan Tjoe-A-On Diprediksi Bisa Rebut 3 Posisi di Timnas Indonesia: Pratama Arhan Kalah Saing?

Caption tersebut seolah memberi isyarat bahwa Sandy Walsh sudah tak sabar kembali memberikan kemampuan terbaiknya untuk skuad Garuda.

Pada leg pertama, Sandy Walsh yang dirotasi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan bermain ke tengah mampu tampil apik selama 90 menit di atas lapangan.

Bermain di luar posisi naturalnya yang biasa beroperasi sebagai bek sayap. Pemain berusia 28 tahun itu menjalankan peran sebagai gelandang dengan baik.

Berduet dengan Marc Klok di lini tengah, Sandy Walsh sukses menetralisir serangan Brunei Darussalam sehingga tidak banyak ancaman yang diberikan lawan ke gawang Timnas Indonesia. (*/Ana AP)

Baca Juga:Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia PD Bisa Pesta Gol di Kandang Brunei Darussalam

Quoted From Many Source

Baca Juga  Awas, Ini Ciri Oli Palsu yang Bisa Bikin Motor Cepat Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *