Ariel NOAH dan Andika Damai, Terungkap Akar Permasalahan ketika Peterpan Bubar

Suara.com – Andika Naliputra akhirnya temui Ariel Noah untuk menyesalaikan permasalahan masa lalu yang membuat mereka akhirnya pisah jalan meninggalkan Peterpan.

Andika Nailputra pun mengabadikan pertemuannya dengan Ariel Noah tersebut dalam vlog youtubenya, meskipun tak memperlihatkan bagian ketika mereka sedang menyelesaikan massalanya.

Dalam vlog tersebut, Ariel Noah mengatakan bahwa mereka tidak pernah membicarakan permasalahnnya sampai tuntang pada 2006 lalu.

“Kesimpulannya memang 2006 kita pisah itu, karena waktu itu masih panas sehingga nggak semuanya diomongin sampai selesai,” ujar Ariel Noah dalam youtube Andika Naliputra, Jumat (28/10/2023).

Meskipun mereka sempat berjumpa setelah 2006, Ariel Noah mengatakan mereka tetap tidak pernah membicarakan masalahnya karena saling merasa tak enak.

Potret Ariel Noah (Instagram/arielnoah)

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Andika Naliputra, yang juga takut menyinggung Ariel Noah ketika membahas masalah mereka pada waktu itu.

“Setelah 2006 ketemu lagi, ngobrol biasa. Tapi, lebih kayak formalitas aja kali ya. Tapi, si masalah intinya nggak pernah diomongin sampai habis,” kata Ariel Noah.

“Karena mungkin takut saling nyinggung kali ya. Gue juga kalau mau ngebahas, gue takutnya nyinggung lo,” ujar Andika Naliputra.

Di sisi lain, Ariel Noah juga merasa pecahnya Peterpan pada 2006 lalu itu juga karena personilnya yang masih sangat muda dan mendadak harus mengambil banyak keputusan penting.

“Kita umur 23 tahun di posisi itu, terus tiba-tiba mesti ambil keputusan banyak hal. Daritadi banyak ngomong mestinya dulu nggak gitu, ya mungkin karena kita dulu masih muda banget,” kata Ariel Noah.

Andika sendiri pun sempat merasakan beban yang cukup berat ketika nama Peterpan mendadak naik dan mereka mulai disibukkan dengan rekaman serta jadwal manggung.

Baca Juga  Sikap Desta saat Natasha Rizky Diduga Gambarkan Suasana Sidang Cerai Lewat Puisi

Kala itu, Andika semoat merasa kesibukan itu terlalu cepat dirasakannya di usia yang masih muda. Begitu pula bagi Ariel Noah dan lainnya, karena mereka memang membentuk band tersebut berawal dari iseng-iseng.

“Bebannya buat aku sendiri juga kerasa banget ketika rekaman, jalan, jadwal penuh. Terus terang gue kaget waktu itu, kayak apa ini nggak kecepatan buat gue pribadi, nggak tahu kalau anak bandnya,” jelas Andika.

“Semuanya terlalu cepat buat kita, kan awalnya cuman iseng-iseng. Tapi yang penting udah beres lah. Akhirnya kita omongin sampai selesai,” sambung Ariel Noah.

Meski begitu, Ariel Noah dan Andika sudah merasa lega permasalahan di antara mereka akhirnya dibahas sampai tuntas dan tak ada lagi beban masa lalu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *