Bagi Mahfud MD, Prabowo Subianto Adalah Teman

Suara.com – Beredar video dengan durasi beberapa detik yang memperlihat kan rival Prabowo Subianto memberikan pendapat mereka soal sosok Menteri Pertahan (Menhan) Indonesia tersebut.

Video itu diunggah di akun Raffi Ahmad, @raffinagita1717. Dalam video, para rival Prabowo itu adalah para calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres).

Di konten tersebut, orang pertama yang berbicara adalah Ganjar Pranowo. Kemudian, Mahfud MD.

Bagi Mahfud MD sendiri, sosok Prabowo adalah orang yang dianggap teman. Pria yang lahir pada 13 Mei 1957 itu juga menyebut, Prabowo memiliki sikap yang tegas.

“Bapak Prabowo itu teman saya. Tegas (orangnya),” ucapnya, disadur Jumat (16/02/2024).

Mahfud mengaku, dirinya pernah menjadi ketua tim sukses untuk Prabowo. Namun, ia tak menjelaskan secara rinci kapan itu terjadi.

Ia kembali melontarkan kata “tegas” untuk mendeskripsikan Prabowo. Kemudian, ia menyebut Prabowo adalah orang yang tidak koruptif.

“Dulu saya pernah jadi ketua tim suksesnya, tapi saya tahu satu hal tentang Pak Prabowo, orangnya tegas yang kedua tidak koruptif dan konsisten,” bebernya.

Selain Ganjar dan Mahfud MD, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga memberikan pendapat mereka soal Prabowo.

Untuk diketahui, di video terdapat keterangan yang diberikan. Disebutkan kalau capres dan cawapres lain segan dengan Prabowo.

“Bahkan Capres & Cawapres Lain Segan dengan Pak Prabowo,” ujarnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bela Diri, Israel Ogah Disalahkan Soal Banyak Bayi Palestina Meninggal Akibat Listrik Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *