Baru 9 Tahun, Arsy Dapat Hadiah Ultah Duit Belasan Juta Rupiah dari Aurel Hermansyah

Suara.com – Arsy Hermansyah baru-baru ini girang bukan main usai mendapat hadiah ulang tahun dari sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini bahkan nyaris menangis saat mengetahui hadiah yang diberikan oleh kedua kakaknya.

Sebagaimana diketahui, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke sembilan pada 14 Desember 2023.

Pada momen spesialnya ini, Arsy Hermansyah membagikan momen saat dirinya menerima hadiah ulang tahun mewah dari kedua kakaknya. Tak kaleng-kaleng, dirinya mendapat hadiah berupa iPhone 15. Momen ini dibagikan melalui akun Instagram-nya, @queenarsy.

“OMG! Arsy happy banget kak Loly, terima kasih Bang Atta, Ameena, Azura kado spesialnya. Arsy sayang kalian,” begitu bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Pada video tersebut, Arsy Hermansyah mulanya malu-malu saat mendapat hadiah paper bag yang tak begitu besar dari Aurel Hermansyah. Ia kemudian mengintip sekilas hadiah yang didapatnya.

Pekikan girang pun terdengar dari mulut Arsy. Ia bahkan sampai terlonjak saat mengetahui hadiah tersebut. “Alhamdulillah, kak Lolly thank you,” ucap Arsy senang.

Arsy bahkan langsung memeluk sang kakak sebagai ucapan terima kasih dan luapan kebahagiaan yang berlebih. Arsy kemudian mengeluarkan box iPhone berwarna merah muda tersebut dengan raut wajah gembira. “OMG lucu banget,” ucapnya girang.

Potret King Faaz Jenguk Arsy Hermansyah (YouTube The Hermansyah A6)

Tentunya hadiah fantastis dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya merangkum dari berbagai sumber, harga hadiah yang diterima Arsy berkisar Rp16 juta hingga Rp23 juta.

“Happy banget Arsy,” komentar seorang warganet. “Kapan ya aku dapat kado iPhone kaya gitu,” sahut warganet lain.

“Anak sultan semua yang mau pasti didapatkan kok ga sulit, masih SD pakai ipon, yuhu,” seloroh salah satu warganet.

Baca Juga  Komisaris Utama Gojek Borong Saham GOTO Rp2 Per Saham, Maharnya Hanya Rp339 Juta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *