Beda Kejutan Kris Dayanti dan Ashanty untuk Ulang Tahun Ameena, Lebih Keren Siapa?

Suara.com – Kabar bahagia datang dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab putri pertama mereka, Ameena Hanna baru saja bertambah usia.

Ya, pada 22 Februari ini Ameena telah berusia 2 tahun. Momen spesial ini tampaknya dirayakan secara intim dengan keluarga saja.

Menilik dari unggahan akun Instagram Atta Halilintar, pesta ulang tahun Ameena dirayakan di kediaman pribadi mereka. Meski hanya didatangi oleh keluarga saja namun momen ini tetap dirayakan dengan meriah.

Dua nenek Ameena, Kris Dayanti dan Ashanty tidak hanya menghadiri momen spesial cucu mereka itu. Keduanya rupanya juga memberikan kejutan spesial yang membuat Ameena girang.

Pada Instagram Story, Aurel Hermansyah memperlihatkan kejutan yang diberikan oleh Kris Dayanti – Raul Lemos dan juga Ashanty – Anang Hermansyah. Dua pasang kakek nenek ini memberikan dua kejutan yang berbeda namun tetap terasa penuh kehangatan.

Ashanty dan Anang Hermansyah rupanya memberikan kejutan berupa kue ulang tahun berwarna krem untuk Ameena. Kue tersebut juga dihiasi coklat bertuliskan Happy Birthday Ameena Cucuku Tercinta.

Mendapati kejutan ini, Ameena tampak girang. Ia bahkan buru-buru mengambil cokelat dalam kue usai meminta izin Aurel Hermansyah.

“Thank you kakek, genda untuk perhatiannya buat Ameena. Love u lots guys,” tulis Aurel sebagai keterangan.

Sementara itu, Kris Dayanti dan Raul Lemos tak kalah memberikan kejutan mentereng untuk cucu mereka itu.

Tampaknya menyadari bahwa ulang tahun sang cucu bakal digelar intim, Kris Dayanti dan Raul Lemos memberi kejutan berupa dekorasi untuk pesta ulang tahun.

Kejutan dari Ashanty dan Kris Dayanti untuk Ameena (instagram)

Dekorasi tersebut terdiri dari balon warna-warni yang membentuk gapura. Ada pula balon beruang serta dekorasi papan belakang yang tak kalah manis.

Baca Juga  Ibra Azhari Ditangkap Lagi gegara Kasus Narkoba

Aurel tentunya tak lupa memberikan apresiasi untuk ibu dan ayah tirinya tersebut.

“Terima kasih juga Gemi dan Avo untuk perhatiannya buat Ameena. Hari ini kita mau tiup lilin di rumah ya,” tulisnya dalam foto.

Sementara itu belum diketahui kado yang diberikan oleh dua pasang kakek nenek ini untuk cucu tercinta mereka.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *