Blak-Blakan, Ini Alasan Ahmad Sahroni Anggap Enteng Ridwan Kamil di Pilgub DKI

Suara.com – Politisi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni akhirnya buka suara soal pernyataannya yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Ia sempat dianggap sombong, lantaran menyeut Ridwan Kamil terlalu gampang menjadi lawan di Pilgub DKI.

Rupanya, pernyataan itu disampaikan Sahroni lantaran ia dan Ridwan Kamil adalah teman. Baginya, berlaga dengan seorang yang sudah dikenal akan lebih mudah ketimbang harus berhadapan dengan seorang anak Presiden.

“Sekarang lagi rame-rame, bersamaan dengan Ridwan Kamil. Kebetulan Ridwan Kamil temen gue juga. Itulah akhirnya, gua ungkapin sesuatu kepada publik gitu,” kata Sahroni, dikutip dari instagram @lambe_danu, Sabtu.

“Kenapa Ridwan Kamil terlalu mudah buat Gue, karena kalo berlawanan dengan seorang ridwan Kamil, dia kan bukan anak Presiden,” lanjutnya.

Sedangkan, jika dirinya berhadapan dengan anak Presiden maka pertarungannya akan sulit. Menurut Sahroni, segala akses akan diperoleh anak presiden, sementara dirinya akan sulit.

“Kenapa gue bilangnya terlalu mudah, kecuali Gue lawannya anak Presiden. Nah, itu sulit gua. Kenapa, karena fasilitasnya pasti dipakai buat anaknya,” jelasnya.

Sementara dengan Ridwan Kamil, hal itu tidak akan membuatnya kesulitan lantaran mereka berdua sama-sama bukan anak Presiden.

“Itu knapa gue bilang Ridwan Kamil terlalu mudah buat gue,” kata Sahroni.

Sebelumnya, wajah Ridwan Kamil terpampang di sebuah Billboard di Jakarta. Kemunculan Ridwan Kamil itu lantas dikait-kaitkan dengan Pilgub DKI.

Hal itupun lantas ditanggapi oleh Ahmad Sahroni yang juga digadang-gadang maju Pilgub DKI, saat itu secara terang-terangan Sahroni menyebt Ridwan Kamin adalah lawan yang terlalu mudah.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tutup Peluang Duet Prabowo-Ganjar? Gerindra: Nggak Sopan Kalau Kami Tawarkan Posisi Cawapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *