Cerita Dewi Perssik Ditolak Hadir di Acara Ultah Ashanty hingga Dipanggil Anang Hermansyah

Suara.com – Pedangdut Dewi Perssik menjadi salah satu artis yang hadir di pesta ulang tahun Ashanty ke 40 tahun. Dewi Perssik tak datang sendiri, ia didampingi sang keponakannya Rossa Meldianti atau Meldi.

Namun di balik kehadirannya itu, Dewi Perssik ternyata sempat ditolak saat tiba di acara Ulang Tahun istri Anang Hermansyah itu. Mulanya, Dewi Perssik menyampaikan terima kasih karena diundang langsung oleh Ashanty.

Dewi Perssik lalu menceritakan dirinya sempat ditolak saat tiba di lokasi karena tak bisa menunjukkan barcode undangannya.

Pelantun lagu Mimpi Manis itu mengatakan bahwa chatnya WhatsApp yang berisi barcode undangan terhapus, sehingga ia dianggap tak diundang.

“Ya Allah bunda, makasih banget loh ya ampun, tapi walaupun di awal aku diusir, tapi alhamdulillah aku dipanggil sama mas Anang luar biasa ‘Dewi, Dewi’, soalnya barcodenya itu aku endchat (kehapus chatnya), pas aku datang aku nggak pakai barcode, katanya aku nggak diundang silakan pulang. Oh iya,” ujar Dewi Perrsik di acara Pagi Pagi Ambyar yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @karangpati, Rabu (8/11/2023).

Mantan istri Saipul Jamil itu menuturkan lantaran tak diperkenankan masuk karena tak bisa menunjukkan barcode, ia berencana ingin makan di restoran. Namun saat  berada di dalam lift dan hendak turun ke bawah, ia tak menyangka ternyata Anang Hermansyah melihat dan mengajaknya masuk ke ruangan pesta acara ulang tahun Ashanty.

“Tapi luar biasa bunda cantik sekali, sudah gitu ada mas Anang, ada ibunya mas Anang aduh luar biasa. Mas Anang itu nggak pernah sombong, saya sudah keluar sudah di lift, Ya sudah Meldi aja yang masuk, tante tunggu di bawah tante makan di resto. Aku kan di lift aku dipanggil ‘Dewi sini masuk pakai bahasa Madura’,” katanya.

Baca Juga  Geger Baim Wong Jual iPad Murah Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi iPad Air 2

Untuk diketahui sejumlah artis hadir di acara pesta ulang tahun Ashanty ke-40. Pesta ulang tahun Ashanty itu digelar di salah satu hotel mewah dengan mengusung tema Fairy atau Peri.

Artis-artis yang hadir di antaranya, Inara Rusli, Zaskia Sungkar, Tata Janeeta, Venna Melinda, Selvi Kitty, Aura Kasih dan Vicky Shu, Titi Kamal, Nia Ramadhani, Aaliyah Massaid dan lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *