Diberi Sembako Diberi Uang Terima, Tapi Ketika Mencoblos Ikut Hati Nurani

Suara.com – Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, mengingatkan jika Pemilu 2024 sangat menentukan masa depan Indonesia.

Untuk itu, ia meminta masyarakat tak menjual harga diri yang murah dalam menentukan pilihannya di Pemilu.

Hal itu disampaikan Mahfud dalam sambutannya di acara deklarasi FBR dan Ikama di Kawasan Cakung Cilingcing, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024).

“Ini pemilu yang akan menentukan. Dan supaya diingat untuk menentukan pilihan itu jangan jual harga diri dengan harga murah,” kata Mahfud.

Ia juga meminta para pendukungnya agar memberi pemahaman kepada rakyat jika ada yang memberi sembako untuk kepentingan Pemilu agar diterima saja, namun soal urusan pilihan agar ditentukan dengan nurani.

“Saudara beritahu kepada rakyat mereka boleh diberi sembako, boleh diberi uang terima uangnya. Tetapi ketika mencoblos harus ikut apa yang diajarkan semua agama, ikut bisikan hati nurani,” tuturnya.

“Nggak apa-apa orang ngasih uang oke. Nanti ketika pencoblosan, Ikutlah bisikan hati nurani saya ingin memperbaiki negara ini,” sambungnya.

Ia pun meminta kepada semua pihak dalam menentukan pilihannya agar cari calon pemimpin yang terbaik.

“Saya ingin memperbaiki negara ini oleh sebab itu pilihlah yang terbaik. Siapa yang terbaik? Saudara bisa banyak konsultasi. Konsultasi Imam Besar Kiai Luthfi Hakim, kepada ini tokoh-tokoh Madura banyak yang hadir di sini,” tuturnya.

“Ada dari Dayak, Tapanuli, dan sebagainya ikut bergabung bersama kita karena punya kesamaan tujuan yaitu untuk memperbaiki Indonesia. Mari kita tutup lagi dengan salawat yang tadi,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Omzetnya Capai Rp100 Miliar, Ini Bisnis Raffi Ahmad yang Bangkrut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *