Dicap Lebay, Konsep Foto Maternity Aurel Hermansyah Dibandingkan dengan Sisca Kohl

Suara.com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. Untuk mengabadikan momen kehamilan, Aurel Hermansyah memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan maternity. Ironisnya, pemotretan ini malah menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam pemotretan maternity mereka, Aurel Hermansyah memilih konsep bunga-bunga merah yang cerah. Dia pun berusaha menyelaraskan busananya dengan latar belakang yang dipilih. Aurel mengenakan gaun dengan lengan balon yang elegan, tetapi perhatian netizen justru tertuju pada hiasan kepala yang terlihat menyatu dengan latar belakang foto.

Meskipun pemotretan tersebut terlihat anggun dengan konsep yang unik, banyak netizen merasa bahwa kostum dan konsepnya tidak sesuai bahkan dianggap aneh. Sebuah video pemotretan maternity Aurel yang diunggah di akun Tiktok lisa_azalea menarik perhatian netizen, terutama hiasan kepala yang dianggap aneh saat dikenakan oleh Aurel.

“Sebenarnya bagus sih, cuma kembang-kembang yang di kepala lebih agus gak usah dipakai. Jadi kaya berlebihan,” celetuk netizen dikutip Rabu (11/10/2023).

Baca Juga:Buktikan Tak Punya Masalah? Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Main ke Rumah Fuji

“Maaf banget tapi konsepnya gak cocok buat Aurel. Padahal gak perlu bunga-bunga di kepala gitu udah cantik lho,” nilai netizen yang lain.

Foto maternity Aurel Hermansyah dan Sisca Kohl. (Instagram/diaryahhaindonesia/jessnolimit)

Namun, di balik pemotretan maternity Aurel Hermansyah, netizen mulai membandingkannya dengan pemotretan Sisca Kohl, seorang YouTuber dan istri Jess No Limit. Menurut netizen, pemotretan Sisca Kohl masih dianggap sebagai yang terbaik karena memiliki konsep yang simpel namun elegan.

Sebagian netizen yang mengomentari video TikTok yang diunggah oleh akun lisawat2 juga menyatakan bahwa konsep pemotretan Sisca Kohl adalah favorit mereka.

“Maternity Sisca Kohl menurutku gak ada obat,” ungkap netizen.

Baca Juga  Nanti Saja Sambil Jalan Ya

“Sejauh ini gue suka foto maternity Sisca Kohl, udah kaya, sederhana, gak macem-macem,” tambah akun @Noon***.

Baca Juga:9 Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Main ke Rumah Baru Fuji, Hempas Isu Renggang

“Masih bagus kaya Sisca Kohl, simpel tapi elegan,” ujar warganet yang lain.

Seperti yang diketahui, Jess No Limit dan Sisca Kohl baru saja menyambut anak pertama pada 8 September lalu. Foto maternity sang istri sempat menjadi heboh sesaat setelah diunggah di media sosial.

Bukan tanpa alasan, photoshoot Sisca Kohl itu dinilai sangat simpel untuk orang kaya dan public figure. Bahkan, disebut-sebut pasangan tersebut menjalani pemotretan sendiri. (Lintang Larissya)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *