Diduga Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Unggah Tulisan Begini

Kabar kurang sedap datang dari pasangan Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina. Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh hingga jadi perbincangan hangat.

Isu perselingkuhan ini muncul bersamaan dengan beredarnya foto yang diduga Gunawan Dwi Cahyo tengah jalan bersama seorang wanita.

Dalam foto yang tersebar, sosok pria disebut mirip dengan Gunawan Dwi Cahyo tak bersama Okie Agustina, melainkan wanita lain di Kediri.

Kabar keretakan rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina pun diperkuat dengan unggahan yang dibagikan Okie di Instagram pribadinya.

Okie Agustina mengunggah beberapa postingan yang menggambarkan kekecewaan dan kata-kata mutiara. Bahkan, ibu empat anak tersebut juga telah menghabus foto-foto bersama sang suami di media sosialnya.

Di tengah isu perselingkuhan, Gunawan Dwi Cahyo muncul di Instagram pribadinya. Ia membagikan cuplikan video melalui Story Instagram.

Dalam video, tampak pesepak bola tersebut tengah berlatih bersama timnya Persik Kediri. Ia lalu menuliskan kata-kata yang menyinggung soal penyesalan.

“Menikmati prosesnya, tak boleh menyesali yang sudah terjadi,” tulisnya.

Tak diketahui pasti, postingan tersebut terkait dengan kabar yang tengah ramai diperbincangkan atau tidak. Pihak Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina pun belum memberikan konfirmasi.

Untuk diketahui, Gunawan Dwi Cahyo menikah dengan Okie Agustina pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia satu anak. Saat menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina telah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Pasha Ungu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mereka Tim yang Sangat Kuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *