Dipanggil Shin Tae Yong, Pengamat Sepak Bola Ungkap Dzaky Asraf Masih Sulit untuk Melakoni Debut di Timnas Indonesia, Ada Apa?

SUARA BANDUNG – Menjelang kontra melawan Brunei Darussalam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae Yong kembali memanggil dua pemain.

Pemanggilan dua pemain tersebut, buntut kabar cederanya Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Dua pemain yang dipanggil Shin Tae Yong tersebut yakni Hokky Caraka dan Dazky Asraf.

Namun, mengenai pemanggilan tersebut, pengamat sepak bola Bung Ropan ungkap kesulitan Dzaky Asraf untuk melakoni debut pertamanya di Timnas Indonesia.

Baca Juga:Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Kini Punya Tambatan Hati Baru

“Pertanyaan apakah Dzaky bisa mendapatkan tempat, saya pikir ini sulit,” ungkapnya, dikutip dari YouTube Bung Ropan, Jumat (6/10/2023).

Sulitnya Dzaky Asraf melakukan debut pertama di Timnas Indonesia, menurut Bung Ropan dikarenakan posisi di bek tengah sudah terlalu banyak.

“Di belakang itu sudah menumpuk, karena dua pemain yang dipanggil Fachruddin dan Dzaky Asraf berposisi di bek tengah, disana sudah banyak sebenarnya, ada Rizky Ridho, Elkan Baggot, dan Wahyu Prasetyo,” bebernya.

Akan tetapi, bisa saja dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam, Shin Tae Yong memberikan kesempatan untuk Dzaky Asraf bermain di babak kedua.

“Kecuali memang di babak kedua STY ingin memberikan jam bermain untuk pertama kali melakoni debut di Tim Nasional itu bisa saja, dengan catatan kita mungkin sudah unggul gol banyak,” sambungnya.

Baca Juga:Ulasan Buku Finding Sisu: Rahasia Hidup Sehat Orang Finlandia

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jangan Terlewat! Cek Persyaratan Beasiswa Karawang Cerdas 2023 Untuk Siswa SMP, SMA, dan Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *