Dituduh Jadikan Fuji Alat Politik, Thariq Halilintar Diwanti-wanti soal Karma

Suara.com – Akun Instagram Thariq Halilintar ramai digeruduk warganet buntut polemik busana Fuji dalam acara Ganjar Pranowo pada Senin (1/1/2024).

Seperti diketahui, Fuji mendadak diundang Thariq Halilintar untuk menghadiri acara Ganjar Pranowo di Borsumy Heritage, Semarang.

“Aku diundang super dadakan banget alias H-1, harusnya aku masih liburan di Bali tapi langsung terbang ke Solo. Ya enggak bawa baju,” kata Fuji.

Lantaran berangkat tanpa persiapan, anak bungsu Haji Faisal tersebut meminta tolong kepada tim Thariq Halilintar untuk mempersiapkan baju formal.

Namun, Fuji batal mengenakan busana formal dalam acara tersebut lantaran kesilapan tim pacar Aaliyah Massaid.

“Ternyata enggak kebawa sama timnya, ketinggalan di rumah katanya,” ujar Fuji.

Polemik busana Fuji yang tertinggal di Jakarta ini akhirnya memantik manajer Thariq Halilintar, Mitha, untuk angkat bicara.

Dari unggahan yang beredar, Mitha membenarkan jika ada miskomunikasi internal tim Thariq Halilintar sehingga baju Fuji tidak terbawa ke Semarang.

“Guys sorry jadi ramai gara-gara broadcast aku yang sebelumnya. Tentang baju, memang kesalahan dari tim kami karena ada miskom jadi ketinggalan,” ucap Mitha.

Kronologi Kisruh Baju Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)

Tangkapan layar klarifikasi manajer Thariq Halilintar ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip Instagram.

“Ini,” tulis akun gosip Instagram @lambe__danu, dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mengecam Thariq Halilintar yang terkesan menjadikan Fuji alat politik. 

“Kasihan aja si Fuji cuma dijadiin alat politik doang sama si Jarwo,” tulis seorang warganet. “Kebiasan Jarwo dari dulu enggak hilang, suka banget manfaatin orang,” kata warganet lain.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya tampak mewanti-wanti Thariq Halilintar soal karma lantaran dianggap memanfaatkan Fuji demi kepentingan pribadi.

Baca Juga  Tak Biasa! Gaya Hormat Prabowo Pura-pura 'Ngacir' Dari Wartawan Usai Rapimnas Gerindra

“Baik-baik lu, Thor. Karma pasti ada, gue yakin,” imbuh warganet lain. “Ingat Thor, karma pasti ada,” kata yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *