Dulunya Sindir Rizky Billar, Kini Marshel Widianto Dianggap Kena Karma di-Banned TV

Suara.com – Curhatan Marshel Widianto yang mengaku di-banned beberapa TV di podcast Denny Sumargo, menjadi perhatian publik.

Dalam podcast tersebut, Marshel Widianto mengatakan dirinya dicekal TV karena sering datang terlambat ketika syuting dan candaan yang dilontarkan sering tidak pas.

“Ya memang karena gue adalah orang yang telat kalau syuting dan sebagainya, kesiangan, apa lah dan sebagainya,” kata Marshel Widianto dalam podcast Youtube Denny Sumargo.

Marshel Widianto pun sempat mengatakan bahwa ada masalah lain yang rumit dan tidak bisa diceritakan. Sehingga dirinya dibanned TV dan memutuskan vakum sementara waktu.

Padahal sebelumnya, Marshel Widianto pernah menyindir Rizky Billar ketika terseret kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.

Potret Rizky Billar (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Saat itu, Rizky Billar sebagai pelaku KDRT sempat dilarang tampil di TV. Hal ini lantas menjadi candaan Marshel Widianto dalam konten Youtubernya bersama Deddy Corbuzier meski tanpa menyebut nama.

“Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya, karena kan udah ditolak di TV. Aduh kasihan banget ya tadinya dia kerja main sama crew, sekarang sama Lina jobstreet,” ujar Marshel Widianto kala itu.

Karena itu dilansir dari TikTok @bang_yoyaaaa, sejumlah warganet menilai kasus Marshel Widianto dibanned TV adalah karmanya pernah menyindir Rizky Billar.

“Karma yang menjawab #leslar,” kata @surabaya**.

“Iya benar (karma Leslar),” kata @honey***.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sering Salting Sendiri, 5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Punya Sikap Kikuk: Aries Sering Impulsif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *