FBR dan Ikatan Keluarga Madura Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Suara.com – Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menerima deklarasi dukungan dari Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) untuk Pilpres 2024 di Cakung Cilincing, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024).

Dalam acara deklarasi dukungan ini turut dihadiri secara langsung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ketua Umum FBR Luthfi Hakim, menyampaikan, pihaknya ingin mempersiapkan dan membantu Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin negara dalam 5 tahun ke depan.

“Tapi karena tuan rumah kita enggak usah ngomong banyak-banyak sebab kita mempersiapkan ini untuk memimpin kita 5 tahun ke depan Ganjar-Mahfud,” kata Luthfi.

Ia mengaku pihaknya ingin menitipkan kepada Ganjar-Mahfud agar ke depan tidak ada lagi yang namanya politik identitas hingga terlebih politik dinasti.

“Sederhananya karena kita tidak ingin ada politik identitas yang berlebihan dan politik dinasti yang kronis itu aja,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, kehadiran secara langsung Ganjar-Mahfud di acara tersebut, FBR merasa sangat dihargai.

“Dua-duanya bisa hadir ada bersama kita karena begitu luar biasanya mereka menghargai kita dan oleh karenanya kedepan tanggal 14 Februari anak bini tetangga yang bininya pada dua tiga kasih tau jangan ada yang beda, coblosnya Ganjar Mahfud,” pungkasnya.

Adapun isi deklarasi dukungan FBR dan IKAMA:

“Kami pengurus anggota dan simpatisan keluarga besar forum Betawi Rempug dan keluarga besar ikatan keluarga Madura Jabodetabek menyatakan mendukung mengawal dan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yaitu Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD pada Pilpres tahun 2024,” bunyi deklarasi dukungan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Firli Bahuri Kirim Lagi Surat Pengunduran Diri ke Jokowi, Kenapa Dua Kali? Ini Jawaban Stafsus Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *