Film Trinil Angkat Kisah Horor Lawas dari Sandiwara Radio Era 1980-an

Suara.com – Trinil akan menjadi pembuka film horor di awal 2024. Kisahnya diangkat dari sandiwara radio era 80-an.

Film Trinil mengisahkan sepasang suami istri, Sutan (Rangga Nattra) dan Rara (Carmela Van Der Kurk). Mereka yang awalnya hidup bahagia, kemudian mengalami hal aneh.

Rara merasa terganggu saat tidur. Ia mengalami hal yang dinamakan ketindihan. Sampai suatu hari, Rara dan Sutan mendengar suara aneh berucap, “Trinil, balekno gembungku (kembalikan tubuhku)”.

Rangga Nattra berkesempatan mempromosikan film Trinil bersama Shaloom Razade dan Carmela Van Der Kurk di kantor Suara.com.

Mereka bercerita, suara inilah yang menjadi benang merah antara sandiwara radio era 80-an dengan film yang tayang tahun depan.

“Buat penggemar suara radio dulu, suara itu yang mereka tunggu. Karena materi aslinya serem banget,” kata Rangga Nattra di kantor Suara.com, Rabu (13/12/2023).

Selain dari khasnya suara tersebut, Rangga Nattra menerangkan, ceritanya akan berbeda dari era 1980-an. Hal ini merupakan olah cerita dari sang sutradara, Hanung Bramantyo.

Tiga pemain film Trinil Balekno Gembungku (kiri-kanan) Shalom Razade, Rangga Nattra, dan Carmela Van Der Kruk sebagai Rara saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2023). [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

“Jadi memang point of view Mas Hanung, bukan dari drama radionya,” kata Rangga Nattra.

Ia menambahkan, “Akan ada pergeseran dari segi cerita, karakter, tapi corenya tetap.”

Sementara itu, Shaloom Razade akan berperan sebagai Rahayu muda. Nantinya, sang ibu, Wulan Guritno yang akan menjadi Rahayu dewasa.

“Rahayu ini seseorang yang ingin lebih dari segala-galanya. Mau jadi orang yang disorot, dan … Ya jangan nanti spoiler,” tutur Shaloom Razade.

Walaupun perdana bermain film dengan Wulan Guritno, ia dan sang ibu tidak beradu peran. Sehingga tak ada interaksi satu sama lain.

Lalu, seperti apa cerita selengkapnya dari film Trinil? Saksikan di bioskop mulai 4 Januari 2024.

Baca Juga  Ternyata Bukan Cuma ke Najwa Shihab, Netizen Ini Ungkap Komika Felix Seda Juga Pakai Guyonan Seksis "Kasur" ke Pacarnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *