Fuji Pakai Baju Ketat di Acara Bareng Thariq Halilintar dan Aaliyah, Tatapan Kosong Jadi Gunjingan

Suara.com – Sejumlah influencer muda hadir di acara Capres 03, Ganjar Pranowo, yang membahas tentang pentingnya internet cepat. Termasuk yang hadir di antaranya adalah Fujianti Utami Putri, Fadly Faisal, Thariq Halilintar, serta Aaliyah Massaid.

Momen ketika Fuji, Thariq, dan Aaliyah dalam satu acara ini jelas langsung menjadi buah bibir. Bahkan gestur mereka selama acara berlangsung pun ikut ramai digunjing warganet.

Salah satunya perihal tatapan kosong Fuji yang kemudian disebut sebagai bentuk gagal move on. Pasalnya diketahui Fuji merupakan mantan pacar Thariq, sedangkan adik Atta Halilintar itu tampak hadir bersama kekasihnya, Aaliyah.

Hal ini seperti yang tampak di video unggahan akun Instagram @lambe__danu. Terlihat Fuji dan Fadly kompak mengenakan atasan putih.

Secara kebetulan, busana bernuansa sama juga tampak dikenakan oleh Aaliyah yang duduk di samping Thariq. Sedangkan Thariq terlihat cukup mencolok dengan pakaian hitamnya dan duduk di sebelah Alam Ganjar.

Fuji, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid dalam acara Ganjar Pranowo (TikTok/@anggimurjon)

Video lantas menyoroti satu-persatu influencer muda tersebut, hingga kamera menangkap momen ketika Fuji tampak tidak fokus. Tatapannya dinilai kosong ke depan setelah sempat mengedarkan pandangan, termasuk ke arah Thariq dan Aaliyah yang duduk di sisi yang berbeda dengannya.

Momen inilah yang kemudian ramai menjadi buah bibir warganet @lambe__danu. Bukan cuma membicarakan gestur ketiganya, publik juga blak-blakan menyindir gaya berpakaian Fuji yang serba ketat dan dianggap tidak tepat untuk menghadiri acara seorang politikus.

Fuji kaya kosong gitu bengong ngerasain masih ada rasa cemburu-cemburunya ga sih,” komentar warganet.

Fuji event capres pakenya croptop .ya jelas bingung mau ditarik ke bawah takut te***nya keliatan, mau ditarik ke atas takut udelnya keliatan. lagian ai masa ga ngoreksi dresscode adenya,” kritik warganet.

Baca Juga  vivo Y36i Diluncurkan Diperkuat dengan Prosesor Dimensity 6020 dan Baterai 5.000 mAh

Fuji side eyes,” ledek warganet lain.

Nyesek lihat fuji mah cemburu keknya , buat gue cakepan Fuji serasian ma Fuji Aaliyah terlihat dewasa punya kelebihan masing-masing,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *