Gibran Malah Bilang Begini usai Orang Mirip Dengannya Viral, Undang Komen Ngakak

Suara.com – Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mendadak mencuit permintaan yang mengundang perbincangan publik. Cuitan tersebut diduga dibuat Gibran lantaran belakangan viral pria mirip dengannya.

Suami Selvi Ananda itu meminta warganet mengirimkan video dan foto orang-orang yang wajahnya mirip dengannya.

“Tolong kirimin video2 atau foto2 orang yg mukanya mirip sama saya,” tulis Gibran lewat akun X @gibran_tweet, Jumat (23/2/2024).

Viral mas-mas mirip Gibran Rakabuming. (Kolase TikTok/scorpiogirlxx dan Instagram/selvie_ananda_)

Unggahan cawapres nomor urut 03 tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. 

Banyak yang memberikan jawaban kocak dengan mengirim video dan foto di kolom komentar. Tak sedikit dari reaksi warganet yang mengundang tawa.

Diketahui sebelumnya, media sosial diramaikan dengan seorang yang wajahnya dinilai mirip dengan Gibran cawapres Prabowo Subianto. 

Sosok pria mirip Gibran Rakabuming itu awalnya muncul di unggahan akun TikTok scorpiogirlxx. Pemilik akun mengaku masih bersaudara dengan pria tersebut.

Dalam video itu, pria mirip Gibran itu nampak sedang nongkrong di kafe. Video yang diunggah pada 20 Februari 2024 itu pun terpantau sudah ditonton lebih dari 5 juta kali hingga Jumat (23/2/2024).

Dari informasi berbagai sumber, pria yang mirip Gibran itu bernama Farid Bardiansyah Putra. Ia disebut-sebut baru memasuki usia 23 tahun.

Farid Bardiansyah diketahui warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Sehari-hari dia bekerja sebagai sopir yang mengantar saudaranya jualan baju.

Viralnya sosok Farid Bardiansyah sudah diketahui oleh Gibran Rakabuming. Suami Selvi Ananda itu telah menanggapi sosok Farid melalui cuitan di akun X pribadinya.

Tapi Gibran tidak menuliskan banyak komentar dalam cuitannya. Dia hanya menanggapi sosok mirip dirinya dengan kalimat singkat.

“Hhhmmm,” tulis Gibran.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gaya-gayaan Tolak Shin Tae-yong, Karier Pemain Sunderland di Liga Inggris Kini Temui Jalan Terjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *