Gibran Rakabuming Digadang-gadang Bakal Jadi Cawapres, Begini Penampilan Anggun Selvi Ananda Tiap Dampingi Suami Tugas

Suara.com – Kabar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming diusung Partai Golkar menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden (capres) Prabowo Subianto membuat sosoknya menjadi perbincangan. Hal ini pun membuat sang istri, Selvi Ananda menuai sorotan publik. 

Sebab, jika pasangan Prabowo-Gibran memenagkan Pilpres 2024 mendatang, akankah Selvi Ananda disebut sebagai Ibu Negara? Mengingat Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu kini sedang menduda. 

Sayangnya, syarat untuk menjadi Ibu Negara haruslah istri kepala negara. Sehingga jika pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming, maka Selvi Ananda tak bisa menjadi Ibu Negara, kecuali jika kakak Kaesang Pangarep itu menjadi Presiden RI menggantikan Prabowo.

Meski begitu, publik sudah bisa membayangkan bagaimana anggunnya Selvi Ananda saat mendampingi suaminya menjalani tugas kenegaraan kelak. Pasalnya, dalam setiap penampilannya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini selalu bisa menjadi magnet.

Untuk melihat seperti apa potret Selvi Ananda mendampingi suaminya bertugas, dengan deretan barang branded koleksinya, berikut deretan potretnya yang Suara.com rangkum.

1. Pameran UMKM

Selvi Ananda Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta di Pameran UMKM (YouTube/Berita Surakarta)

Selvi Ananda terlihat mendampingi sang suami ke acara pameran UMKM dalam rangka Hari UMKM Nasional di Kota Solo. Ia tampak memadukan atasan batik coklat dengan celana. 

Menariknya, Selvi Ananda juga menenteng sebuah tas anyaman dari rumah mode Prancis Hermes. Itu adalah series Kelly Picnic edisi terbatas, yang terbuat dari anyaman rotan dan kulit osier yang menurut situs Sothebys dibanderol hingga 40.000 USD atau sekitar Rp613 jutaan.

2. Perayaan Cap Gomeh

Selvi Ananda Tenteng Tas Branded Ratusan Juta ke Perayaan Cap Gomeh (YouTube Berita Surakarta)
Selvi Ananda Tenteng Tas Branded Ratusan Juta ke Perayaan Cap Gomeh (YouTube Berita Surakarta)

Putri Solo 2009 ini juga pernah ijut menghadiri perayaan Cap Gomeh di Balai Kota Solo bersama suaminya, Gibran Rakabuming. Ia tampak bergaya simpel mengenakan atasan batik dan celana panjang hitam.

Baca Juga  Pameran Karya Tanpa Batas Menampilkan Karya Penyandang Disabilitas

Dalam kesempatan SelviAnanda menambahkan sebuah tas berwarna hitam dari brand l Chanel, yakni Chanel Classic Handbag yang menurut website resminya masih dibanderol dengan harga Rp124 jutaan.

3. HUT 278 Kota Solo

Keanggunan Selvi Ananda di Acara HUT Kota Solo (YouTube/ILOVESOLO TV)
Keanggunan Selvi Ananda di Acara HUT Kota Solo (YouTube/ILOVESOLO TV)

Pada kesempatan ini, Selvi membuat banyak orang pangling dengan mengenakan kebaya kutu baru berwarma kuning dengan material lace yang menawan. Untuk melengkapi penampilannya ia menenteng sebuah clutch bag hitam dan heels senada dari brand asal Spanyol, Manolo Blahnik.

Kali ini, Selvi diduga menggunakan series Hangisi 90 Velvet Pumps with FMC Crystal Buckle Black, dengan gesper kristal cantik yang menurut situs Voila dibanderol dengan harga Rp12 jutaan. Sementara clutch bag nya masih dibanderol dengan harga Rp24,2 jutaan.

4. Bazaar UMKM Indonesia 2023 di Korea Selatan

Penampilan Nyentrik Bak ABG Selvi Ananda di Korea Selatan (Twitter)
Penampilan Nyentrik Bak ABG Selvi Ananda di Korea Selatan (Twitter)

Selvi Ananda mengenakan atasan rajut berkerah garis-garis berwarna putih dan fuschia, yang ia padukan dengan celana jeans oversized dan sling bag berwarna serasi dengan bajunya saat mendampingi Gibran bertugas ke Korea Selatan. 

Menatiknya, baju Selvi Ananda berasal brand Gucci yang harganya 1800 USD atau sekitar Rp26 juta. Sementara tasnya dari brand Louis Vuitton, yakin Capucines Mini Kintsugi yang menurut situs resminya dengan harga Rp104 juta. 

5. Grand Final Putra Putri Solo 2023

Penampilan Anggun Selvi Ananda dengan Tas Branded (TikTok/@gusdarya)
Penampilan Anggun Selvi Ananda dengan Tas Branded (TikTok/@gusdarya)

Pada momen ini, Selvi Ananda tampil anggun dengan kebaya bernuansa hitam dan emas yang mewah. Kebaya itu bermaterial lace dengan taburan payet yang dipadukan dengan bawahan kain batik.

Wanita 34 tahun ini juga terlihat memakai tas dan alas kaki mules berwarna emas yang senada. Tas Selvi Ananda merupakan Christian Dior dengan tipe Lady Dior Metallic Gold Leather Mini yang dibanderol mencapai Rp40-50 jutaan dikutip dari situs My Luxury Bargain.

Baca Juga  5 Cara Bikin Posisi Seks Doggy Style Lebih Nyaman Dilakukan Tanpa Rasa Nyeri

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *