Golkar Sebut Khofifah Indar Parawansa Segera Gabung Timses Prabowo-Gibran! Apa Tugasnya?

Suara.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan Khofifah Indar Parawansa akan masuk tim kampamye Prabowo-Gibran untuk daerah Jawa Timur.

“Khofifah sudah pasti ikut pemenangan di Jawa Timur,” ujar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Tetapi ia belum memastikan posisi untuk Khofifah di Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023). (Suara.com/Novian)

Lebih lanjut, mengenai posisi Khofifah, apakah menjadi ketua TKD Jawa Timur atau tidak, nantinya dibahas oleh TKN Prabowo-Gibran.

“Posisinya nanti dilihat, tetapi tanpa posisi resmi pun sudah akan memenangkan Jawa Timur,” kata Airlangga.

Pemenangan di Jatim

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran belum menunjuk ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jawa Timur. Lantas siapa kira-kira yang akan ditunjuk?

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sempat menyinggung nama Khofidah Indar Parawansa dan Sukarwo untuk memimpin pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Tetapi secara resmi, belum ada penentuan.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid masih enggan membocorkan perihal siapa tokoh yang bakal memimpin TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur.

“Tunggu tanggal mainnya,” kata Nusron di Sekber Relawan Bersama, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/11/2023).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di kawasan GBK, Jakarta, Minggu (19/11/2023). (Suara.com/Yasir)
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di kawasan GBK, Jakarta, Minggu (19/11/2023). (Suara.com/Yasir)

Nusron memastikan pada saatnya nama Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur akan diumumkan.

“Pokoknya kan kita maintenance satu-satu,” kata Nusron.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertanggung jawab memenangkan capres-cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Untuk Jawa Timur, Ibu Khofifah didampingi oleh Pakde Karwo,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Senin (6/11/2023).

Menurutnya, tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim akan sangat kuat dan optimistis Prabowo akan menang di wilayah itu. “Jadi kalau sudah penyerangnya dua Pak (Prabowo), tandem. Itu sepertinya kita di Jatim juga menang Pak,” ujarnya.

Baca Juga  Pemerintah Akan Tanam Pohon Pule Untuk Mempercantik Istana Negara di IKN, Satu Pohon Seharga Mobil Fortuner

Selain itu, Airlangga juga menyebut mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal bertanggung jawab untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

“Bertanggung jawab untuk pemenangan di Jawa Barat Pak Ridwan Kamil,” ucap Airlangga.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *