Hanya 22 Km dari Pasar Gubug, Wisata Air Ini Jadi Andalan Masyarakat Purwodadi

PURWOKERTO.SUARA.COM Kabupaten Grobogan memiliki beberapa destinasi wisata yang menjadi andalan. Meski tak sepopuler kota lain, wisata di Grobongan tetap menarik untuk dikunjungi.

Salah satu wisata andalan di Grobogan terletak di Jalan Purwodadi-Kudus KM 18, Klambu, Srunggo, Grobogan. Lokasi ini berjarak 22 Km dari Pasar Gubug.

Wisata bernama Waterboom Mulia Klambu menawarkan berbagai wahana permainan air yang cocok dikunjungi saat liburan.

Pada Waterboom Mulia Klambu, pengunjung dapat mencoba berbagai wahana permainan yang ada. Misalnya wahana Bumerang yang menantang. Pengunjung akan dianjak berseluncur menggunakan ban pelampung di papan tinggi belasan meter.

Baca Juga:Wajib Coba ! 5 Bahan Ini Bisa Jadi Minuman Tonik Alami Bagi Kesehatan: Nomor 4 Jarang Disadari

Daya tarik lain waterboom ini berupa seluncuran waterboom bernuansa goa. Pengunjung dapat merasakan sensasi batuan stalaktit dan stalagmit buatan saat menaiki peluncuran tersebut. WIsatawan dapat berimajinasi merasakan sensasi berseluncur dan berpetualang di dalam goa.

Meskipun tak terlalu tinggi, wahana ini cukup menghibur para penikmat tantangan.

Pengunjung yang takut ketinggian dapat bermain dengan santai di kolam arus. Kolam ini menyediakan jalur yang cukup panjang untuk ditelusuri dengan bersandar di ban pelampung.

Waterboom Mulia Klambu sangat cocok dikunjungi keluarga dan anak-anak. Pengelola telah menyediakan kolam khusus anak-anak dengan berbagai permainan.

Terdapat air mancur berbentuk Dinosaurus yang menceriakan suasana bermain di sini. Atau menikmati kolam Ember Tumbah yang menjadi favorit anak.

Baca Juga:Cuma 9,1 Km dari Alun-Alun Kaliwungu, Destinasi Wisata Buatan Ini Sangat Memikat Kawula Muda Kendal

Spot mandi bola hingga playground juga dapat dimanfaatkan untuk bermain. Selain itu terdapat wahana flying fox.

Harga Tiket Masuk Waterboom Mulia Klambu cukup terjangkau hanya Rp25.000 perorang. Waterpark buka setiap haro mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Baca Juga  IN2MF 2023 Sukses Digelar, Bukti Industri Modest Fashion Indonesia Bisa Berkembang Besar

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *