Harapan Ryo Matsumura untuk Persija yang Terseok-seok di BRI Liga 1

Suara.com – Gelandang serbabisa Persija, Ryo Matsumura, mengulas perjalanan kariernya sepanjang tahun 2023. Dia pun berharap bisa membantu Persija bangkit usai pergantian tahun.

Ryo Matsumura menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Persija pasca meninggalkan Persis Solo. Kendati tim terseok-seok, dia masih mampu bersinar.

Winger asal Jepang itu tercatat torehan 12 gol dan 9 assist dalam 36 pertandingan Liga 1.

Di paruh pertama tahun 2023 bersama Persis, Ryo mencetak lima gol, sementara setelah berseragam Persija, dia berhasil mencetak tujuh gol. Selain itu, dia juga menyumbang assist penting untuk klubnya.

Ryo menganggap 2023 sebagai periode yang luar biasa, namun, dia berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2024.

“Untuk tahun ini, saya berharap bisa menjadi versi yang lebih baik lagi dari tahun lalu dan tentunya doa terbaik untuk keluarga saya,” ujar Ryo dikutip dari laman resmi Persija, Senin (8/1/2024).

Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Iham Syah (kanan) dalam laga lanjutan putaran pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Meskipun tampil gemilang secara individu, dia juga menunjukkan tekadnya untuk membantu Persija keluar dari tren negatif di BRI Liga 1.

“Saya sangat berharap bisa membawa Persija ke arah yang lebih baik lagi. Semoga dalam tahun ini dan kedepannya saya dan Persija bisa menciptakan banyak hal positif,” tutur Ryo.

Persija Jakarta masih terseok-seok di papan tengah BRI Liga 1 2023-2024. Macan Kemayoran untuk sementara menduduki peringkat sembilan dengan koleksi 32 poin dari 23 pertandingan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Makin Stylish, Ini 5 OOTD Kahiyang Ayu Kenakan Baju Rancangan Desainer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *