Hubungan Marcus Rashford dan Erik ten Hag Retak, Ruang Ganti Manchester United Masih Terus Memanas

Suara.com – Friksi seperti tak henti-hentinya terjadi di ruang ganti Manchester United. Teranyar, kabarnya hubungan pelatih Erik ten Hag dan penyerang Marcus Rashford retak, dengan keduanya disebut sudah irit untuk saling bicara.

Hubungan Erik ten Hag dengan Marcus Rashford kabarnya sudah renggang dalam bebrrapa waktu terakhir ini.

Namun, karena tidak punya opsi lainnya, Ten Hag tetap memainkan Rashford sebagai ujung tombak Manchester United. Padahal, performa pemain berusia 26 tahun itu juga sedang menurun.

Rashford adalah satu di antara pemain terpenting pada tahun pertama Ten Hag di Manchester United. Ten Hag menyulap Rashford menjadi pemain tertajam di skuad Setan Merah musim lalu, dengan torehan 30 gol di semua kompetisi.

Namun, menurut laporan The Sun, Kamis (29/2/2024), belakangan ini hubungan Ten Hag dengan Rashford mulai menjauh. Penyebabnya adalah tingkah laku sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Disebutkan, Ten Hag sangat kecewa dengan tindakan Rashford yang berpesta di Irlandia satu hari jelang sesi latihan Manchester United. Situasi kian meruncing karena pada akhirnya Rashford tidak latihan dengan alasan sakit.

Sebelumnya, attacker Timnas Inggris itu juga melakukan hal serupa. Rashford menggelar pesta setelah Manchester United dibantai Manchester City pada paruh pertama musim ini di Liga Inggris.

Sudah sering dikecewakan, akhirnya kesabaran Ten Hag kepada Rashford mencapai batasnya. Kabarnya, kini intensitas hubungan keduanya mulai merosot tajam.

Disebut The Sun, Ten Hag dan Rashford sudah hampir tak saling bicara. Hubungan keduanya kini hanya sebatas profesionalisme saja. Tak ada lagi hubungan personal antar mereka di luar soal pekerjaan, layaknya kedekatan antara pelatih dan pemain di luar lapangan.

Menariknya, Ten Hag tidak mengeluarkan Rashford dari skuad utama Manchester United, termasuk ia tetap dimainkan saat Manchester United mengalahkan tuan rumah Nottingham Forest 1-0 pada laga 16 besar Piala FA, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB tadi.

Baca Juga  Golkar Sebut Khofifah Indar Parawansa Segera Gabung Timses Prabowo-Gibran! Apa Tugasnya?

Meski sedang berseberangan, tetapi Ten Hag memang tidak punya pilihan lain pada posisi penyerang tengah.

Saat ini, lini depan Manchester United sedang bermasalah dengan cedera yang dialami Rasmus Hojlund dan juga Anthony Martial. Jadi, Ten Hag tidak punya pilihan selain tetap memainkan Rashford sebagai starter.

Padahal, kinerja Rashford juga sedang merosot. Pada musim ini, ia baru mengemas 5 gol dan 6 assist dari total 32 pertandingan di semua ajang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *