Ikut Rayakan Natal, Noah Sinclair Anak BCL Dapat Kado Ratusan Ribu

Suara.com – Putra Bunga Citra Lestari (BCL), Noah Sinclair ikut merayakan Natal hingga menuai sorotan. Ia pun mendapatkan kado pada momen tersebut.

Diketahui beragama Islam, Noah Sinclair turut menyemarakkan Hari Natal yang dirayakan serentak oleh umat Nasrani pada 25 Desember lalu.

Noah Sinclair pun mendapat kado, layaknya tradisi yang dilakukan setiap Natal. Dalam video yang beredar, remaja berusia 13 tahun tersebut tampak antusias membuka kado di depan pohon natal.

Terdengar pula, suara orang-orang yang menyemangati putra mendingan Ashraf Sinclair tersebut untuk segera membuka kado itu.

Noah Sinclair yang memakai topi Sinterklas tak berselang lama berhasil membuka kadonya. Setelah dibuka, kado tersebut rupanya berupa tumbler Starbucks.

Menilik e-catalog Starbuck Jumat (28/12/2023), tumbler tersebut berjenis Cold Cup Black Siren yang dibanderol dengan harga Rp135 ribu.

Tiko Aryawardhana jadi DJ ditemani BCL dan Noah Sinclair. (Instagram/@tikoaryawardhana)

Noah Sinclair pun tersenyum mendapat kado tersebut. Salah seorang berkata bila Noah Sinclair bisa mendapat diskon apabila membeli minuman di kedai kopi asal Amerika tersebut.

Adapun Starbuks merupakan salah satu produk yang diboikot di Indonesia karena diduga pro Israel dan tak berpihak ke Palestina.

Di sisi lain, momen Noah Sinclair ikut merayakan Natal menyeret sang ibu, BCL. Tak sedikit yang mempertanyakan keyakinan  sang pelantun Karena Kucinta Kau tersebut.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kalahkan Lakers 124-114, Nuggets Rusak Momen 40 Ribu Poin LeBron James

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *