Inara Rusli Dijodoh-jodohkan dengan Saaih Halilintar, Auto Dikasih Wejangan: Jangan Mau!

Suara.com – Inara Rusli dan keluarga Gen Halilintar sempat menjadi bintang tamu acara talkshow ‘FYP’ pada Selasa (21/11/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Irfan Hakim selaku host mendadak menggiring masuk Inara Rusli seraya menjodoh-jodohkannya dengan Saaih Halilintar.

“Udah langsung aja yuk, penghulu. Ini (Inara) lagi sendiri juga nih. Ini (Gen Halilintar) pada setuju gak?” ucap Irfan Hakim.

Melihat hal itu, Raffi Ahmad langsung menegur Irfan Hakim karena iseng menjodoh-jodohkan Saaih Halilintar dan Inara Rusli.

“Emang ini orang kayak lagi jual buah-buahan, tahu nggak?” ujar Raffi Ahmad.

Alih-alih menyambut keisengan Irfan Hakim, Raffi Ahmad memilih untuk memberikan closing statement berupa doa untuk Saaih Halilintar dan Inara Rusli.

“Kita doain anak-anak ibu Geni kelak mendapat jodoh yang terbaik. Inara juga kemarin udah ketuk palu, aku doain bisa dapat yang terbaik lagi,” sambung Raffi Ahmad.

Cuplikan unggahan video Inara Rusli dijodoh-jodohkan dengan Saaih Halilintar ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,2 juta jumlah tayangan.

“Irfan ada-ada aja, Inara dijodohin sama Saaih Halilintar,” tulis akun TikTok @cuma_konten_0, dilansir pada Sabtu (25/11/2023). 

Inara Rusli [Instagram]

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak mewanti-wanti Inara Rusli.

“Jangan Inara, bikin sakit hati,” tulis seorang netizen.

“Jangan mau Inara, mendingan sama pengacara yang koko-koko itu,” kata netizen lain.

“Inara cantik, nikah sama GH nama bakal naik. Tapi, kayaknya nggak memperbaiki keturunan,” ungkap yang lain. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ditolak PKS, DPR Tetap Sepakati RUU Pilkada Jadi RUU Inisiatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *