Inggris Antusias Sambut Pertandingan Piala Dunia U-17, Bidik Kemenangan di Laga Perdana Kontra Kaledonia Baru

Suara.com – Pelatih tim nasional Inggris Ryan Garry menilai setiap pertandingan di Grup C Piala Dunia U-17 Indonesia akan berlangsung sulit.

The Young Lions akan mengawali pertandingan di Grup C dengan menghadapi timnas Kaledonia Baru U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (11/11/2023) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Timnas Inggris U-17, Ryan Garry saat ditemui Lapangan A, Kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

“Tim paling sulit? Semua pertandingan akan berjalan sulit, ini pesan besar untuk pemain di sini. Akan sangat banyak gaya bermain berbeda (dari masing-masing tim), dan akan ada beberapa tim yang sudah terbiasa dengan kondisi (cuaca), tapi semua tim di grup ini juga punya kekuatan dan kelemahan masing-masing,” kata Ryan Garry kepada pewarta di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Garry menargetkan timnya mampu meraup tiga poin penuh saat menghadapi Kaledonia Baru meski pertandingan nantinya akan berlangsung sengit antara kedua tim.

“Kami sangat menantikan laga ini, saya pikir ini adalah laga yang harus kami menangkan. Tapi menurut saya, Kaledonia Baru mengatakan hal yang sama, dan ini akan menjadi laga hebat antara dua tim,” ujar Garry.

“Kami sudah menyaksikan pertandingan Kaledonia Baru, dan akan menjadi laga keras untuk kami, maka kami terus bekerja keras, dan kami sangat menantikan laga ini,” sambung eks pemain Bournemouth tersebut.

Inggris berada di salah satu grup yang kompetitif. Selain menghadapi Kaledonia Baru, The Young Lions bakal menghadapi juara bertahan timnas Brasil dan salah satu tim kuat dari Asia, Iran.

Garry yang telah mengenyam asam garam melatih timnas Inggris mulai jenjang 16 tahun hingga 18 tahun tersebut mengungkapkan timnya menjalani adaptasi dengan baik selama di Indonesia. Selain itu, pelatih yang masuk dalam skuad Arsenal saat juara Premier League musim 2003-2004 tersebut berpesan agar timnya tidak meremehkan lawannya.

Baca Juga  Update Anak SD Dicolok Matanya Oleh Kakak Kelas: Hasil MRI Menunjukkan...

“Cuaca di sini sangat berbeda, kami menjalani penerbangan dan menjalani sesi latihan dalam kondisi bagus, dan ini adalah kabar bagus. Semuanya fit dan sehat, dan kami sangat menantikan laga ini, dan mungkin masalahnya adalah menjaga kaki pemain kami tetap di bawah (tidak meremehkan lawan),” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *