Ini Jadi Catatan untuk Egy

Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto mengatakan pihaknya mendengar dan memahami kritik publik pecinta sepak bola Indonesia atas performa beberapa pemain seperti Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan dan Witan Sulaeman yang dinilai turun.’

Nova mengatakan tidak semua pemain bisa menampilkan performa terbaik dalam pertandingan demi pertandingan bersama Timnas.

“Kami bisa pahami, karena tidak semua pemain bisa tampil dalam performa terbaik. Kadang bisa turun, kadang bisa naik, tetapi ini menjadi catatan untuk Egy, juga pemain yang lainnya,” kata Nova di Jakarta.

Lebih lanjut Nova menerangkan bahwa pihaknya, di bawah pimpinan pelatih kepala Shin Tae yong akan terus memantau perkembangan para pemain dan berharap penggawa-penggawa Timnas terus meningkatkan kemampuan di lapangan.

Baca Juga:Bangga, Amar Brkic Pamer Gol Pertama untuk Timnas Indonesia

“Jadi semuanya akan kita lihat kembali di kompetisi. Pemain yang akan dipanggil adalah pemain yang sesuai keinginan coach Shin,” lanjut Nova.

Timnas Indonesia baru saja mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor agregat 12-0 dalam dua leg, di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam dua pertandingan itu, menurut publik, penampilan Arhan dinilai menurun dibandingkan ketika saat ia bermain di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan. Ia mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Demikian pun Egy, yang dinilai publik banyak kehilangan bola dalam pertandingan melawan Brunei, meski ia berhasil mencetak satu gol dalam laga di Bandar Seri Begawan pada 17 Oktober kemarin.

Witan, yang juga mencetak satu gol di kandang Brunei, tak luput dari kritik publik. Ia dinilai belum pada performa terbaik bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:Asnawi Pamit Usai Bela Timnas, Ditunggu Fuji di Korsel?

Baca Juga  Fuji Nyesek Tahu Gala Sky Curhat Temannya Diantar Ayah ke Sekolah: Maafin Uti ...

Timnas Indonesia sendiri akan bergabung di Grup F di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Irak, Vietnam dan Filipina. Pertandingan pertama akan dihadapi Timnas dalam lawatan ke Irak pada awal November mendatang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *