Jarwo Kwat Pusing Dihujat Perkara Peluk Catheez, Langsung Matikan Kolom Komentar IG

Suara.com – Jarwo Kwat mengklarifikasi adegannya yang viral saat dia memeluk streamer Catheez. Katanya, saat itu dia dan Catheez hanya berlakon sebagai ayah dan anak yang sudah lama tak bertemu.

Komedian 56 tahun itu lalu bercerita reaksinya saat pertama kali mengetahui dirinya viral. Jarwo mengaku kaget saat melihat Instagram-nya tiba-tiba ramai hujatan. 

“Saya juga kaget tahu-tahu heboh, pada nyerang Instagram gitu kan,” ungkap Jarwo Kwat saat dihubungi awak media, Minggu (7/1/2024).

Chateez tidak nyaman ketika dipeluk oleh Jarwo Kwat (Instagram)

Kala itu Jarwo memilih untuk langsung mematikan kolom komentar Instagram-nya. Dia mengaku tak tahan dengan semua hujatan yang ditulis warganet untuknya.

“Pusing saya, kalau saya jawab, waduh, ke mana-mana. Nggak kelar akhirnya urusan,” ujar Jarwo Kwat.

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu mengaku baru pertama kali mengalami hal tersebut. Daripada pusing, dia memilih langsung menghindar.

“Jadi saya pertama kali ngalamin kayak gini, makanya saya pusing. Dari pada pusing yaudah tutup aja deh kolom komentar,” tutur Jarwo Kwat.

Jarwo Kwat kemudian mengatakan bahwa ke depannya dia tak akan lagi berlakon adegan serupa. Dia mengaku kapok dan enggan jadi korban bulan-bulanan lagi karena berakting.

Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)
Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)

“Ya kalau penonton kita masih seperti itu ya malas udah, nggak mau lagi,” katanya.

“Kita kan sebenarnya menghibur. Itu salah tanggap, salah memahami, (jadi) repot juga. Ya saya memahami juga lah. Menghibur doang, nggak ada maksud lain, sesuai cerita, bukan improvisasi atau apa. Tolong dipahami lah,” imbuhnya. 

Sebagai informasi, adegan viral itu diunggah oleh kanal YouTube Target Operasi yang tayang pada Jumat (5/1/2024).

Dalam adegan yang viral, tampak Jarwo Kwat yang ceritanya sebagai ayah tiba-tiba memeluk dan mencubit pipi Catheez yang berakting sebagai anaknya.

Baca Juga  Jelang Hadapi Taiwan di Asian Games 2022, Hugo Samir dan Ramai Rumakiek Kemungkinan Jadi Kunci Lagi Buat Cetak Gol

Adegan tersebut lalu ramai diunggah ulang warganet lantaran Jarwo Kwat dianggap telah mencuri kesempatan untuk berkontak fisik dengan gadis muda itu. Jarwo pun jadi banjir hujatan karenanya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *