Jelang Nikah, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Ketahuan Kumpul Keluarga

Suara.com – Jelang acara pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana, keduanya ketahuan sedang kumpul keluarga bersama.

Potret Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana kumpul bersama keluarga besar mereka ini pun diketahui dari unggahan akun Instagram @bcltiko.

Pada foto yang diunggah akun Instagram tersebut, terlihat Bunga Citra Lestari yang duduk di depan Tiko Aryawardhana ketika foto bersama keluarga keduanya.

BCL dan Tiko Aryawardhana pun kompak mengenakan kaos berwarna putih dalam acara kumpul keluarga tersebut.

“MasyaAllah menuju hari bahagia, kedua keluarga kemarin melakukan kumpul keluarga,” katan akun Instagram yang mengunggah foto tersebut.

Bunga Citra Lestari alias BCL saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Namun dilansir dari TikTok @bcltiko, sejumlah warganet justru merasa sedih foto keluarga itu seolah mempertegas BCL benar-benar akan menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Ada pula yang bertanya-tanya keluarga mendiang Ashraf Sinclair ikut gabung kumpul keluarga tersebut atau tidak. Sayangnya, foto keluarga yang diunggah akun Instagram itu tidak terlalu jelas.

“Kok aku sedih ya, meskipun BCL tidak akan pernah move on tapi hanya melanjutkan hidup dan berhak bahagia,” kata @mymot***.

“Keluarga Ashraf datang juga nggak?” kata @lalasalsa****.

“Nyesek banget ya Allah,” kata 2story***.

Sebelumnya, acara pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhan ini dikabarkan akan berlangsung pada 2 Desember 2023 nanti di Bali.

Hal tersebut pun sudah dibenarkan oleh ketua RT tempat tinggal BCL dan Tiko Aryawardhana yang memberikan surat pengantar nikah di Bali, tetapi belum diketahui pasti tanggalnya.

Rumah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawaradhana ini juga diketahui bersebelahan. Namun, ketua RT setempat mengatakan rumaah Tiko yang berada di sebalah BCL itu hanya ditempati oleh orangtuanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Presiden Jokowi Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Melawan Irak di Piala Asia 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *