Kalahkan Lakers 124-114, Nuggets Rusak Momen 40 Ribu Poin LeBron James

Suara.com – Denver Nuggets merusak momen pencapaian 40 ribu poin yang diraih LeBron James dengan mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor akhir 124-114 dalam laga di Crypto.com Arena Los Angeles California, Minggu (3/3/2024) WIB.

LeBron James menjadi pemain NBA pertama yang mencapai 40.000 poin sepanjang sejarah kompetisi itu bergulir. James melampaui 40 ribu poin, atau tepatnya 40.017 poin.

Namun Luka Doncic membuat 35 poin, 10 rebound, serta 7 assist untuk merusak momen bersejarah LeBron James.

Michael Porter Jr. menambahkan 25 poin untuk Nuggets. Dia mencetak 15 poin dari seluruh upaya tembakan tiga angka yang dilakukannya. Jamal Muray turut mencetak 24 poin dan 11 poin, Aaron Gordon 18 poin.

Sementara James mencetak 26 poin serta 9 assist. Dia melakukan driving dengan berputar 360 derajat lebih dulu untuk melewati Michael Porter Jr. kemudian memasukkan bola dengan layup di awal kuarter kedua.

James mendapatkan standing ovation saat time out setelah dia mencapai 40 ribu poin. Pelatih Lakers Darvin Ham pun memberikan ucapan selamat pada James di kesempatan tersebut.

“Sang Raja” pun merespon para penggemarnya dengan mengangkat bola tinggi-tinggi di atas kepalanya. Kebanyakan penonton di Crypto.com Arena mengenakan seragam James baik itu Lakers, ataupun klub lamanya seperti Cleveland Cavaliers, Miami Heat, ataupun klub sekolah menengah atas St. Vincent.

Lakers sebenarnya menguasai pertandingan di babak pertama. Momentum 40 ribu poin James membawa Lakers unggul 66-58 saat turun minum. James mencetak 11 poin, sementara Davis, Hachimura, dan D’Angelo Russell masing-masing mencetak 13 poin di pertengahan laga dengan akurasi tembakan 57,4 persen.

Namun, Nuggets mengubah kedudukan di kuarter tiga. Jokic mencetak 13 poin secara beruntun di kuarter tiga, dan menutup keunggulan 10 poin di akhir laga.

Baca Juga  Resmi Jadi WNI, Karier Justin Hubner di Liga Inggris Terancam?

Selanjutnya, Nuggets akan melawan Phoenix Suns pada Rabu (6/3/2024), dan Lakers akan menghadapi Oklahoma City Thunder pada Selasa (5/3/2024). (ANTARA)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *