Kami Digempur Isu Anies Wahabi

Suara.com – Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla atau JK ikut menghadiri acara konsolidasi relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) se-Jawa Timur yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Rabu (10/1/2024).

Dalam acara tersebut, Muhaimin atau yang kerap disapa Cak Imin melapor ke JK bahwa masa awal pencalonannya dengan Anies diterpa berbagai isu miring. 

“Jadi Pak JK, perlu kami laporkan awalnya pertama kali kita berpasangan dengan Mas Anies di Jawa Timur digempur berbagai isu seolah-olah Mas Anies ini Wahabi, radikal, apalagi macam-macam,” kata Cak Imin dalam orasinya.

Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak. (ist)

Namun begitu, belakangan Cak Imin mengetahui bahwa pihak yang menuding Anies seperti itu merupakan pendukung pasangan calon (paslon) di Pilpres 2024.

“Yang teriak-teriak itu ternyata tim sukses calon lain yang kebetulan enggak punya bahan lain lagi selain itu,” jelas dia,

Cak Imin mengatakan bahwa semua tudingan miring kepada Anies itu saat ini sudah tidak laku dan tidak terbukti.

“Sekarang tidak ada lagi isu seperti itu karena Alhamdulillah karena tidak laku dan tidak terbukti sama sekali di dalam proses perjuangan AMIN selama ini,” tutur Cak Imin.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sidang Cerai Perdana Digelar Hari Ini, Gunawan Dwi Cahyo Dipastikan Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *