Komentar Putri Ariani Usai Tak Raih Juara 1 AGT 2023 dan Hadiah Rp15 Miliar

SUARA SOREANG  – Final America’s Got Talent (AGT) 2023 berakhir dengan menempatkan Putri Ariani di peringkat keempat, memicu protes dari netizen yang menyakini bahwa Putri pantas menjadi juara berkat penampilannya yang selalu memukau.

Meski demikian, Putri Ariani menyambut hasil ini dengan rasa syukur, menganggapnya sebagai pencapaian yang membanggakan dan berharga dalam kariernya. 

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterima selama perjalanan di AGT.

“Menjadi top 4 sangat bersyukur, Alhamdulillah senang sekali. Karena lewat AGT alhamdulillah Putri lebih dikenal lagi, lagu-lagu Putri semakin dikenal,” ujar Putri pada pewarta, di Jogja, dikutip Rabu (11/10/2023).

Baca Juga:Profil Istri Luhut Binsar Pandjaitan, Devi Sosok Penting Kala Sang Jendral Jatuh Sakit hingga Berobat ke Singapura

Putri melihat partisipasinya dalam AGT 2023 sebagai awal dari babak baru dalam perjalanan musiknya. 

Meskipun ditempatkan di peringkat keempat, Putri mengaku senang dengan hasil yang diperolehnya dan yakin bahwa ini adalah yang terbaik baginya.

Putri menjelaskan perjalanannya di AGT seperti arti dari lagu Loneliness, ketika sesuatu baik belum tentu yang terbaik.

Lebih lanjut Putri Ariani menyebut, setelah pengumuman hasil final AGT 2023, Simon Cowell, salah satu juri dan pemberi golden buzzer kepada Putri, memberikan pesan khusus. 

Dikatakan, Simon mendorong Putri untuk terus berkarya dan tidak pernah berhenti mengejar passion-nya dalam musik.

Baca Juga:Mesir Tutup Perbatasan, Tak Mau Terima Pengungsi dari Gaza

Dalam penampilan final AGT 2023, Putri berhasil menghipnotis juri dan penonton dengan kepiawaian memainkan piano serta menyanyikan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” karya Elton John.

Walaupun penampilannya memukau, Putri Ariani harus puas berada di peringkat keempat. 

Baca Juga  Ganti Warna Mobil Jadi Biru Demi Aaliyah Massaid, Ternyata Thariq Halilintar Juga Pernah Punya Mobil Warna Kesukaan Fuji

Pemenang AGT 2023 jatuh kepada Adrian Stoica dan anjingnya yang bernama Hurricane dan berhak mendapat hadiah, salah satunya, uang sebesar 1 juta dollar atau setara Rp15,7 miliar. (*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *