Kondisi Fisiknya Terkuras Jelang Bela Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tetap Ngotot Ingin Main

Suara.com – Shayne Pattynama mengakui bahwa kondisi fisiknya akan terkuras untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia. Namun, ia menegaskan siap jika diberikan kesempatan bermain.

Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Shayne Pattynama masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Demi memenuhi panggilan skuad Garuda, bek kiri berusia 25 tahun ini akan terbang selama 22 jam dari Oslo, Norwegia ke Jakarta. Tentu kondisi tersebut membuat fisiknya bakal kelelahan.

Walau demikian, pemain Viking FK berharap bisa mendapatkan menit bermain ketika timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Baca Juga:Hokky Caraka Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Pesan Pelatih PSS Sleman

“Saya mengharapkan itu (menit bermain). Tapi saya harus melihat bagaimana saya bereaksi setelah mendarat. Karena saya akan tiba tanggal 9 atau 10 Oktober dan laga pada 12 Oktober. Jadi kita harus melihat bagaimana itu nanti,” ucap Pattynama dikutip dari Vikingpodden, Minggu (8/10/2023).

Meski berharap menit bermain, Shayne Pattynama menyerahkan semua keputusan terhadap pelatih yang akan memberikan penilaian.

“Itu tergantung pada pelatih, tapi tentu saja saya pikir saya bisa mengharapkan menit bermain,” tegasnya.

Shayne Pattynama membeberkan bahwa timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Pertama skuad Garuda akan menjadi tuan rumah 12 Oktober. Selanjutnya Pattynama cs bakal terbang ke Brunei Darussalam untuk leg kedua pada 17 Oktober.

Baca Juga:3 Alasan Egy Maulana Layak Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain yang Mulai Diragukan

Setelah itu, Shayne Pattynama mengatakan bakal kembali ke Norwegia 18 Oktober untuk kembali bergabung dengan klubnya Viking FK.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ini Tujuan Josep Gombau Gelar Pertandingan Uji Coba Persebaya Surabaya vs Maestro FC, Bajul Ijo Menang 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *