Mereka Bakal Menggila Lagi di Championship Series

Suara.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster menjagokan Borneo FC di Championship Series Liga 1 nanti dan bisa jadi juara. Munster yakin Borneo FC bakal menggila lagi di play-off juara nanti, seperti halnya di musim reguler.

Keyakinan itu diutarakan Paul Munster usai Persebaya Surabaya ditundukkan Borneo FC 1-2. Persebaya kena comeback pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 yang digelar di kandang sementara Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (7/3/2024) malam.

Hasil Liga 1: Borneo FC Comeback Dramatis atas Persebaya, Pastikan Tiket Championship Series

“Semoga beruntung untuk Borneo. Mereka pasti akan memenangkan Liga 1, pasti. Kita sudah mengetahui hal ini,” kata pelatih berpaspor Irlandia Utara itu dalam pernyataannya, Jumat (8/3/2024).

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster. (persebaya.id)

“Mereka kuat dan konsisten sepanjang musim. Saya kira mereka akan melakukannya lagi di Championship Series nanti,” tukas Munster.

Bagi Borneo FC, kemenangan terbaru ini memastikan mereka finis empat besar di klasemen musim reguler Liga 1 2023/2024.

Dengan kini mantap memuncaki klasemen dengan 66 poin dari 28 pertandingan, unggul sementara 18 poin dari tim peringkat kedua Persib Bandung, Borneo FC memastikan tak mungkin terlempar dari empat besar.

Tim berjuluk Pesut Etam ini mengamankan tiket ke Champinship Series, dengan empat tim teratas di klasemen akhir musim reguler akan diadu lagi untuk memperebutkan titel juara Liga 1 2023/2024. 

Di sisi lain, ini merupakan kekalahan pertama yang didapat Persebaya selama ditangani oleh Paul Munster. Hasil ini sekaligus mengakhiri catatan tak terkalahkan Bajul Ijo dalam sembilan laga sebelumnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak Pandang Teman, Bastian Steel Langsung Pepet Prilly Latuconsina Usai Putus dari Kiki Coboy Junior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *