Pernah Dimiliki Atta Halilintar, Sekarang Dikelola Siapa?

Nama Atta Halilintar baru-baru ini santer dibicarakan seusai kelahiran putri keduanya, Azura Atta.

Namun terlepas dari itu, Youtuber yang punya banyak usaha ini sempat menggeluti dunia sepak bola.

FC Bekasi City, klub sepakbola yang pernah dimiliki oleh Atta Halilintar, seperti yang kita tahu bahwa tim ini kini berada di bawah kepemilikan sahabatnya, Putra Siregar.

Sempat picu banyak tanda tanya, perubahan kepemilikan ini menghadirkan beberapa fakta menarik seputar klub tersebut.

Berikut adalah lima fakta unik FC Bekasi City:

1. Awal Kepemilikan Atta Halilintar: Pada tahun pertama berdirinya, Atta Halilintar bersama Pak Safin menjadi pemilik klub ini. Mereka memegang kendali penuh, memberikan kontribusi dalam pembentukan dan perkembangan awal FC Bekasi City.

2. Transisi Kepemilikan: Setelah periode awal kepemilikan oleh Atta Halilintar, Putra Siregar mengambil alih kendali klub. Ia menjelaskan bahwa tahun pertama FC Bekasi City dikelola bersama Atta Halilintar, namun untuk beberapa tahun ke depan, ia yang mengambil alih kepemilikan klub sepakbola ini.

3. Peran Atta Halilintar: Meski tidak lagi menjadi pemilik, Atta Halilintar tetap memberikan dukungan dan keterlibatannya dalam FC Bekasi City. Perannya saat ini lebih bersifat membantu dan memberikan dukungan kepada manajemen klub yang kini dipegang oleh Putra Siregar.

4. Fokus Atta Halilintar di Pendekar United: Setelah melepas kepemilikan FC Bekasi City, Atta Halilintar memusatkan perhatiannya pada futsal Pendekar United. Ia menegaskan bahwa kini fokusnya lebih kepada pengembangan futsal, sementara sahabatnya, Putra Siregar, mengelola FC Bekasi City di ranah sepakbola.

5. Dukungan Terus Menerus: Meskipun tidak lagi menjadi pemilik, Atta Halilintar tetap memberikan dukungan penuh terhadap FC Bekasi City. Ia menegaskan bahwa klub sepakbola ini kini sepenuhnya menjadi tanggung jawab dan fokus dari Putra Siregar, sementara Atta Halilintar fokus pada proyek futsalnya.

Baca Juga  Thomas Doll Harap Atmosfer Laga Kontra PSM Makassar Bisa Dongkrak Performa Persija yang Angin-anginan

Perubahan kepemilikan FC Bekasi City mencerminkan dinamika dalam dunia sepakbola Indonesia dan kolaborasi yang kuat antara Atta Halilintar dan Putra Siregar dalam mengembangkan olahraga di daerah Bekasi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *