Potret Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah, Kini Minta Maaf Usai Dituding Jalin Hubungan Spesial

Suara.com – Setelah banyaknya isu miring mengenai kedekatannya dengan Sarwendah, Betrand Peto akhirnya buka suara. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Betrand Peto mengaku, selama ini banyaknya pemberitaan miring tersebut selalu Ruben Onsu dan Sarwendah yang menghadapinya.

Ia mengaku, selama ini Ruben Onsu dan Sarwendah selalu melindunginya. Bahkan, banyak tulisan buruk tentangnya juga kedua orang tua angkatnya itu yang selalu menyelesaikan masalahnya.

Sebab hal itu, dalam caption unggahannya, Betrand Peto tampak meminta maaf kepada Ruben Onsu dan Sarwendah. Ia juga meminta maaf secara khusus untuk Sarwendah karena ikut mendapat cibiran dan tuduhan dari masyarakat karena kedekatan keduanya.

“Lewat tulisan onyo terpanjang ini maaf ya ayah bunda, Onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu, sebentar aja aku bisa senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2, bunda maaf ya gara-gara Onyo jd sasaran mereka,” tulis Betrand Peto dalam unggahannya, Rabu (20/12/2023).

Terkait Betrand Peto dan Sarwendah sendiri memang sangat dekat satu sama lain. Meski bukan anak kandung, keduanya kerap kali membagikan momen bersama. Bahkan, Sarwendah juga menganggap Betrand Peto seperti anak sendiri.

Hal ini terlihat dari keduanya yang nyaman saat menghabiskan waktu satu sama lain. Dalam akun media sosial masing-masing juga sering mengunggah momen saat menghabiskan waktu bersama. Lantas seperti apa potret kebersamaan Betrand Peto dan Sarwendah? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Pose di eskalator

Dalam salah satu unggahan Betrand Peto, memperlihatkan dirinya dan Sarwendah yang berpose di eskalator. Keduanya mengambil foto dari angle atas. Sementara itu, Betrand Peto tampak memakai OOTD berwarna hitam. Sementara Sarwendah memakai dress biru dengan outer jaket berwarna putih.

Baca Juga  Beredar Cuitan Singgung Karyawan Dipecat Tapi dapat Bintang 4, Ganjar: Saya Tak Pernah Membuatnya

2. Manggung bareng

Betrand Peto dan Sarwendah diketahui juga pernah tampil manggung bareng. Dalam potret yang dibagikan, Keduanya terlihat sedang melakukan gladi resik untuk tampil. Pada foto yang dibagikan, keduanya tampak bernyanyi bersama sambil berpegangan tangan.

3. Hadir ke acara bersama

Unggahan lainnya memperlihatkan potret Betrand Peto dan Sarwendah yang berpose bersama. Keduanya tampak menghadiri acara FYP Trans 7. Terlihat Betrand Peto memakai kaos putih dengan jaket berwarna kuning-hijau. Sementara Sarwendah terlihat memakai baju lengan panjang berwarna pink dengan celana jeans cutbray.

4. Selfie bersama

Foto lainnya yaitu momen Betrand Peto dan Sarwendah melakukan selfie bersama. Terlihat keduanya kompak memakai outfit berwarna hitam. Sementara itu, Sarwendah dan Betrand Peto tersenyum menghadap kamera.

5. Berlibur ke pantai bersama

Betrand Peto dan Sarwendah juga sempat berlibur bersama ke pantai. Keduanya tampak memakai OOTD putih. Betrand Peto mengenakan kaos putih dengan padanan celana pendek. Sementara Sarwendah memakai dress putih. Betrand Peto dan Sarwendah juga tampak berpegangan tangan sambil tertawa bersama.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *