Prabowo Minta Pendukung Waspada, Ada Laporan Pihak Tertentu Ingin Rusak Surat Suara

Suara.com – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mewanti-wanti pendukung untuk waspada. Ketum Partai Gerindra itu mengaku mendapatkan laporan ada pihak yang ingin merusak surat suara.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam sambutannya saat kampanye akbar di Lapangan Rawalele, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Kita harus waspda karena kita dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu. Mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian,” kata Prabowo, Sabtu (26/1/2024).

Karena itu Prabowo meminta pendukung hati-hati dan turut melakukan pengawasan terhadap surat suara.

“Jadi hati-hati ya hati-hati. Periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Kampanye di Subang

Sebelumnya Ketua Tim Kampante Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil turut meramaikan kampanye akbar calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Selain Ridwan Kamil, kampanye akbar Prabowo di Subang juga dihadiri Maruarar Sirait dan Bupati Subang periode 2018-2023 Ruhimat.

Pantauan Suara.com Lapang Rawalele Desa Rawalele, Kecamatan. Dawuan, Kabupaten Subang, ketiga tokoh tersebut sudah datang lebih dulu sejak pukul 09.00 WIB. Mereka tampak baik sisingaan untuk menyapa para relawan yang mayoritas emak-emak yang hadir di lapangan.

Prabowo disambut kaum ibu di Subang. (ANTARA/HO-Dok Dedi Mulyadi)

Diketahui kampanye akbar hari ini bertajuk Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran bersama seluruh organ relawan se-Kabupaten Subang, Jawa Barat. Adapun relawan yang hadir dari Sahabat Bang Ara dan Relawan Jaringan Inisiatif Masyarakat (JIMAT 02).

Sementara itu Maruarar atau Ara terlihat mengenakan kaos putih bertuliskan angka 2 warna meraha dengan tulisan Prabowo-Gibran di atasnya. Sedangkan Ridwan Kamil atau Kang Emil mengenakan kacamata hitam dan baju warna biiru. Keduanya terlihat mengitari lapangan menaiki sisingaan untuk menyalami para warga yang antusias.

Baca Juga  Radja Nainggolan Resmi Gabung Bhayangkara FC, Netizen Beri Sindiran ke Sang Pemain

Seiring mereka menyapa relawan, Prabowo datang pukul 09.20 WIB. Kehadiran Prabowo tersebut disambut antusias warga, Sabtu (27/1/2024).

Prabowo yang mengenakan kemeja biru langit dan topi terlihat menyapa warga dari sunroof mobil.

Kehadiran Prabowo disambut teriakan presiden oleh para relawan.

“Prabowo, presiden, presiden, presiden,” teriak relawan.

Adapun Prabowo langsung baik ke atas panggung menyapa warga. Ia terlihat menyalami, melambaikan tangan, dan memberikan salam hormat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *