Prestasinya Nggak Kaleng-kaleng! Pantas Persita Tangerang Kepincut Mohcine Hassan Nader?

Suara Denpasar – Persita Tangerang dikabarkan  tengah Incar Pemain Portugal, Mohcine Hassan Nader

Mohcine Hassan Nader merupakan salah seorang striker Maroko Portugal, yang memang saat ini dirumorkan tengah menjadi incaran Persita Tangerang. 

Bahkan kabar terkait Persita Tangerang yang ingin menggaet Mohcine Hassan Nader ini, telah menjadi perbincangan warganet. 

Bahkan salah satu akun Instagram pecinta sepak bola tanah air, @ligawakanda.id juga turut membagikan rumor ini. 

Dalam unggahan yang di posting pada Selasa, 14 November 2023 ini dikatakan bahwa Persita Tangerang memiliki keinginan untuk mendatangkan Mohcine Hassan Nader. 

“RUMOURS: Persita Tangerang kabarnya ingin mendatangkan striker kebangsaan Maroko Portugal yakni Mohcine Hassan Nader untuk bergabung di bursa transfer paruh musim ini,” Tulis dalam postingan tersebut. 

Tak hanya itu, dalam kabar yang beredar jika pemain kelahiran 1995 ini benar bergabung dengan Persita Tangerang, maka ia akan menggantikan posisi matheus Bustos. 

Saat ini, Mohcine Hassan Nader memang belum menjalin kerja sama dengan klub manapun, sehingga peluang klub Tangerang ini untuk menggaetnya cukup besar. 

Apalagi ia juga memiliki berbagai prestasi yang tidak kalah luar biasa pada saat masih bergabung dengan klub FC Alverca asal Liga Portugal. 

Selama mendapatkan kesempatan selama 1.279 menit bermain, ia berhasil mencetak empat gol dan dua assist. 

Namun dalam hal tersebut, ia juga membawa tiga kartu kuning. Selain itu, pada musim sebelumnya, saat masih bergabung dengan klub F91 Dudulange, ia berhasil mencetak 18 gol dan 13 assist. 

Hal ini ia dapatkan usai mendapatkan kesempatan bermain selama 2.855 menit, yang juga turut membawa 11 kartu kuning. 

Terkait dirinya yang bakal bergabung dengan Persita Tangerang,  menang belum diketahui secara pasti kebenarannya karena kedua belah pihak belum memberikan pernyataan apapun. (*/Dinda) 

Baca Juga  Meski Sibuk Cari Duit, Violenzia Jeanette Kasih Bukti Kalau Dia Masih Bisa Mengurus Anak

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *