Resmi, Bruno Silva Perkuat PSPS Riau, Kenakan Nomor Punggung Seperti di PSIS Semarang

Suara Denpasar – Mantan pemain PSIS Semarang, Bruno Silva secara resmi memperkuat klub Liga 2 PSPS Riau pada musim 2023/2024 ini.

Memperkuat PSPS Riau, Bruno Silva masih mengenakan nomor punggung seperti ketika masih memperkuat PSIS Semarang yakni 91.

Bruno Silva resmi diperkenalkan ke publik oleh PSPS Riau pada, Sabtu (4/11/2023) malam kemarin.

“Welcome Bruno Silva” tulis admin akun Instagram resmi klub @pspsriau.

“Let’s go 91 @silva_bruno91,” tulisnya pada unggahan selanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, mantan pemain PSIS Semarang, Joko Ribowo hingga eks pelatih Dragan Djukanovic turut memberikan semangat melalui kolom komentar unggahan dari PSPS Riau di Instagram.

Bruno Silva sebelumnya diketahui merupakan idola dari Panser Biru dan Snex ketika memperkuat PSIS Semarang. Bruno Silva memperkuat Laskar Mahesa Jenar pada 2018-2019 dan musim 2021/2022 (setengah musim).

Karir Bruno Silva justru berakhir pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 lalu ketika kompetisi berlangsung di Bali.

Bruno Silva dicoret dari skuad Laskar Mahesa Jenar karena dianggap melakukan tindakan indisipliner, padahal ketika itu pemain berkebangsaan Brazil itu masih terikat kontrak dengan PSIS Semarang.

 Lama nganggur, Bruno Silva sebelum memperkuat PSPS Riau sempat bermain untuk Uniao Suzano AC, klub yang berkompetisi regional di Brazil sejak 18 Januari 2023 lalu.

 Bersama PSIS Semarang, pemain berusia 32 tahun itu tercatat telah menyumbang 26 gol dan 14 assist dalam 56 laga yang telah dilewati.(*/Ana AP)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sikap Desta saat Natasha Rizky Diduga Gambarkan Suasana Sidang Cerai Lewat Puisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *