Resmi Jadi Bawahan Jokowi, AHY Sampaikan Kalimat Menyentuh

Suara.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN, Rabu (21/2/2024).

AHY menggantikan Hadi Tjahjanto yang menjabat Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam).

Pasca pelantikan, AHY menyampaikan kalimat menyentuh. Hal itu diungkapkannya melalui akun X @AgusYudhoyono, Rabu (21/2/2024).

“Ya Allah, berilah saya dan keluarga kekuatan, petunjuk dan bimbingan untuk terus memberikan karya terbaik bagi rakyat, bangsa dan negara, sebagai bukti bakti saya kepada Almamater tercinta, Lembah Tidar.” cuitnya.

Dalam cuitannya itu, AHY menyertakan bebeberapa foto suasana pelantikannya bersama Menkopolhukam yang baru, Hadi Tjahjanto. 

Ia juga nampak berfoto bersama Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin. Selain itu, mengabadikan momen bersama wartawan dan menteri yang lainnya.

Sebelumnya, politisi Nasdem, Ahmad Sahroni menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan AHY dan Hadi Tjahjanto sebagai menteri.

“Selamat n sukses terus pak hadi jd menkopohukam, Selamat Belajar juga buat Pak AHY jd mentri ATR., sukses Pak AHY …” tulis caption Sahroni di akun Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88, Rabu (21/2/2024).

Anggota DPR RI ini kemudian berpesan kepada AHY agar nantinya bisa memberantas mafia tanah.

“Sikat semua sindikat pernaenan tanah pak…” sambung Sahroni.

Pada unggahannya, Sahroni juga menyertakan tangkapan layar diunggahannya. Gambar tersebut bertuliskan: Selamat buat Pak hadi sebagai Menkopolhukam dan Pak AHY sebagai mentri ATR (dan selamat belajar yah pak AHY).

Quoted From Many Source

Baca Juga  Shin Tae-yong Pasti Bahagia, KMSK Deinze Berikan Kabar Terbaru tentang Marselino Ferdinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *