Resmi! Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Borneo FC

Suara.com – Mantan gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, resmi memperpanjang kontrak bersama klubnya, Borneo FC, selama dua tahun atau hingga 2026.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, mengaku kontribusi apik Stefano Lilipaly menjadi  alasan manajemen memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Selama dua musim berseragam tim berjuluk Pesut Etam tersebut, Lilipaly mencatatkan 63 penampilan dengan raihan 21 gol dan 23 assist.

“Ya untuk dua musim ke depan, Stefano Lilipaly akan masih bersama skuad Borneo FC,” kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin.

“Apa yang sudah diberikan Stefano di dua musim terakhir sudah sangat luar biasa, saya harap dengan perpanjangan kontrak ini membuat dia makin termotivasi dan di akhir musim ini dia mampu bawa Borneo FC juara,” tegas Nabil Husein.

Di jeda kompetisi BRI Liga 1 saat ini, Borneo FC memang tengah rajin untuk memperpanjang kontrak pemain-pemainnya.

Selain Lilipaly, Borneo FC juga telah mengamankan tanda tangan perpanjangan kontrak dari Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh, Leo Guntara dan Muhammad Sihran.

Saat ini Pesut Etam menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta selama jeda kompetisi. Agenda TC sendiri akan dijalani Diego Michiels dan kawan-kawan selama satu bulan. Yaitu jelang pekan ke-24 melawan Persija Jakarta pada tanggal 6 Februari mendatang.

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut nantinya juga akan langsung menuju Stadion Batakan, Balikpapan dari Yogyakarta karena selama pekan ke-25 sampai kompetisi musim ini selesai, Borneo FC akan menggunakan stadion tersebut sebagai markas utamanya karena Stadion Segiri Samarinda tengah direnovasi.

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen Liga 1 dengan memperoleh 51 poin dari 23 pertandingan. Borneo FC memang memiliki kans yang cukup terbuka lebar untuk melaju ke babak championship series dan bertarung merebut gelar juara musim ini.

Baca Juga  Awasi Rekapitulasi Dari TPS Hingga Pusat!

(Antara)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *